Gempa Donggala Palu

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Sisihkan Rezeki Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap agar masyarakat menyisihkan uangnya untuk membantu korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Sisihkan Rezeki Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Anies Baswedan 

WARTA KOTA, PALMERAH--Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap agar masyarakat bersedia menyisihkan uangnya untuk membantu atau meringankan beban korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Harapan itu disampaikan Anies melalui akun Instagramnya.

"Foto dan video itu semua menggambarkan sekelumit suasana di Sulawesi Tengah. Ada duka, beban dan derita. Mari turun tangan, mari terlibat, mari kita mengirimkan doa dan juga membantu sisihkan rejeki bila ada kelapangan," tulis Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies juga menuliskan sesuatu di Instagramnya begitu ia mengetahui Palu dan Donggala diguncang gempa dan tsunami. 

"Sore ini, ujian itu datang lagi. Sore ini seakan diingatkan betapa kecilnya kita semua di bentangan bumi ini, di hadapan Sang Maha Kuasa, Sang Maha Mencipta. Doa kami semua untuk saudara-saudara kita daerah Donggala, Palu dan sekitarnya. Semoga selalu diberikan kekuatan dalam melewati masa sulit ini," tulisnya.

Penulis: Achmad Subechi
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved