Pilpres 2019

Sempat Ada Konflik, Prabowo pun Menyatukan Keluarga Cendana

Keluarga Cendana kini telah rukun berkat Prabowo yang maju sebagai Capres dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang

Sempat Ada Konflik, Prabowo pun Menyatukan Keluarga Cendana
Istimewa
Keluarga Cendana (kiri-kanan), Tutut, Sigit, Bambang, Titiek, Tomy, dan Mamiek. 

KONFLIK antar Keluarga Cendana, keluarga besar Presiden Republik Indonesia Soeharto; yang terjadi pada era tahun 90-an kini telah berubah.

Keluarga Cendana kini telah rukun berkat Prabowo yang maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Kerukunan tersebut terlihat dari kompaknya Siti Hediati Hariyadi Titiek Soeharto dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang tergabung dalam Partai Berkarya.

Keduanya secara terbuka bakal memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno lewat partai yang merupakan fusi dari Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik yang disahkan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly pada tanggal 15 Juli 2016 itu.

"Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD (Undang-Undang Dasar) 1945," tulis Titiek pada (26/9/2018)

Tidak hanya Titiek dan Tommy, Keluarga Cendana turut mendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Hal tersebut terekam dalam sejumlah potret yang diunggah Titiek lewat akun Instagramnya @titiksoeharto.

Baca: Detik-detik Menjelang Wafat, Ini yang Dikatakan Presiden Soeharto

Seperti silaturahmi Prabowo ke kediaman Keluarga Cendana sesaat deklarasi Capres dan Cawapres dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu.

Dalam potret, terlihat kehadiran Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto.

Sementara, dukungan kepada Partai Berkarya disampaikan oleh anak kedua dan ketiga Soeharto, yakni Sigit Harjojudanto atau Sigit dan Bambang Trihatmodjo atau Bambang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved