Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi di Pademangan

Polsek Pademangan masih menyelidiki penemuan mayat bayi di saluran air di Jalan Lodan Raya RT 04/RW 02, Ancol, Pademangan, Jumat (28/9).

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi di Pademangan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Petugas mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan di saluran air di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (28/9). 

POLSEK Pademangan masih menyelidiki penemuan mayat bayi di saluran air di Jalan Lodan Raya RT 04/RW 02, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (28/9).

Penemuan mayat bayi tersebut menghebohkan warga sekitar.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Hartatik mengatakan mayat bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki (sebelumnya ditulis perempuan).

Baca: Warga Pademangan Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Saluran Air

Menurut Sri pihaknya masih menyelidiki apakah bayi tersebut baru dilahirkan atau tidak.

“Bayinya laki-laki, tapi kita belum tahu itu baru lahir atau nggak karena masih nunggu visum atau otopsi. Tapi kemungkinan besar seperti itu,” ujarnya, Jumat (28/9).

Selain itu pihaknya juga masih menyelidiki kemungkinan adanya kamera CCTV yang merekam aksi pelaku ketika membuang bayi tersebut. “Kamera CCTV masih kita selidiki,” ujarnya.

Menurut Sri, penemuan bayi itu berawal dari anak-anak sekitar lokasi yang sedang bermain sepakbola. Namun pandangan mereka teralihkan benda yang berada di saluran air di sekitar lokasi tersebut.

“Mereka terus menemukan adanya selendang di got gitu, di dekat Masjid Kramat. Jadi saksi itu merasa curiga, akhirnya warga manggil RT baru panggil kita,” katanya.

Selanjutnya jenazah bayi tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna menjalani proses visum. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved