Persija Jakarta Mulai Bangkit dan Lupakan Kekalahan dari Persib Bandung

Maman berujar bahwa dia dan seluruh pemain Macan Kemayoran sudah move on dan melupakan kekalahan dari Persib yang menyakitkan tersebut.

Persija Jakarta Mulai Bangkit dan Lupakan Kekalahan dari Persib Bandung
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (28/9/2018) halaman 12 

BEK senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menjadi pemain yang sangat terpukul setelah kalah 2-3 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Maman tertunduk dan terlihat sangat kecewa, ketika Bojan Malisic mencetak gol penentu kemenangan bagi Maung Bandung pada menit ke-94.

Pemain berusia 36 tahun tersebut bahkan sampai terduduk sebentar di lapangan, setelah wasit Yeni Krisdianto meniup pluit panjang sebagai penanda pertandingan telah berakhir.

Maman seolah tidak percaya timnya harus kalah di menit-menit terakhir laga.

"Bukan hanya saya yang kecewa, semua pemain Persija juga kecewa, sebab kami harus kalah di menit-menit terakhir," kata Maman kepada Super Ball.

Baca: Terancam Dikurangi Poin karena Fans Persija Tewas, Pelatih Persib: Kenapa Baru Diterapkan Sekarang?

Meski demikian, Maman berujar bahwa dia dan seluruh pemain Macan Kemayoran sudah move on dan melupakan kekalahan dari Persib yang menyakitkan tersebut.

Mantan kapten Persib itu memastikan bahwa tim dalam kondisi yang baik dan kondusif.

"Alhamdulillah, sekarang kondisi tim sudah kembali oke dan kondusif. Tidak ada yang berubah. Kami sudah melupakan pertandingan itu," ujar Maman.

Baca: Ropan: Liverpool Wajib Fokus di Liga Inggris

Pemain bernomor punggung 6 tersebut menuturkan bahwa untuk mengembalikan feeling bermain dengan tensi yang bagus perlu adaptasi.

Maman pun sudah siap melakukan itu, demi membantu Persija meraih hasil memuaskan di laga-laga selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help