Persiapan Menuju Penutupan Festival Al Azhom 2018

Acara yang diselenggarakan setahun sekali ini selalu berhasil membuat kesan dan antusias masyarakat Kota Tangerang.

Persiapan Menuju Penutupan Festival Al Azhom 2018
Arahan pemerintah untuk tempat parkir mobil dan motor agar tidak terjadi hal yang tidak diiinginkan dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad. (Foto: Brenda Eka Kristiana) 

ACARA Festival Al-Azhom 2018 yang diselenggarakan setahun sekali ini selalu berhasil membuat kesan dan antusias masyarakat Kota Tangerang.

Festival Al-Azhom 2018 ditutup dengan acara Tablig Akbar dengan pembicara Ustaz Abdul Somad.

Mengingat peserta yang diperkirakan akan hadir sekitar 30.000 orang beberapa jalan di Kota Tangerang ditutup sementara, yaitu arah Jalan TMP Taruna sampai dengan Jalan Sudirman Tanah Tinggi yang dimulai pada pukul 10.00.

Agar tidak terjadi kemacetan kembali, pemerintah kota Tangerang memberikan imbauan kepada peserta yang menghadiri acara penutupan ini dengan memarkirkan kendaraannya 10 titik yang telah disediakan.

Sebanyak 4 titik untuk mobil dan 6 titik untuk motor.

Tempat parkir motor diantaranya disediakan di Parkiran Pusat Pemerintahan (PUSPEM), Lapangan SUKUN, Kantor Pajak, Perumahan Imigrasi, Lapangan Ahmad Yani serta Pasar Beras.

Sedangkan untuk parkir mobil tersedia 4 titik yaitu Stadion Benteng, TK Jalan Bouroq (Lio Baru), Lapangan Lapas Anak, dan Mall Balekota.

Beberapa wilayah juga diimbau untuk tidak dijadikan tempat parkir, yaitu di sepanjang jalan Daan Mogot dan jalan TMP Taruna.

Jika mendapati warga yang tetap nekat memarkirkan mobilnya, maka tidak segan-segan akan diderek.

 Untuk keterangan lebih lanjut seputar jalan Tangerang, rekayasa lalu lintas akan disosialisasikan melalui media sosial humas Kota Tangerang.

Imbauan lainnya seputar dilarang membawa peralatan dan perlengkapan yang membahayakan dan hal tidak penting.

Karena saat memasuki tempat acara akan dilakukan pemeriksaan. (Brenda Eka Kristiana)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved