Ilija Spasojevic Tambah Porsi Latihan di Gym Selama Penghentian Kompetisi

Spaso juga mengakui bila tim Serdadu Tridatu sebenarnya sudah mempersiapkan diri jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC Palembang.

Ilija Spasojevic Tambah Porsi Latihan di Gym Selama Penghentian Kompetisi
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018. (Super Ball/Feri Setiawan) 

PENYERANG Bali United yang telah mengoleksi tujuh gol di Liga 1 2018, Ilija Spasojevic mengaku turut berduka cita atas meninggalnya suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum suporter Persib Bandung, Minggu (23/9/2018).

Akibat peristiwa tersebut PSSI pun secara resmi menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2018 mulai pekan ke-24 hingga waktu yang belum ditentukan.

"Saya pribadi turut berduka cita atas tragedi yang terjadi (meninggalnya suporter). Kita semua tentu berharap kejadian ini bisa menjadi instropeksi buat semua pihak untuk saling menghormati satu sama lain," ujar Spaso.

Lebih lanjut, Spaso juga mengakui bila tim Serdadu Tridatu sebenarnya sudah mempersiapkan diri jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC Palembang.

Baca: Persija Jakarta Mulai Bangkit dan Lupakan Kekalahan dari Persib Bandung

Namun ia mengatakan bila pemberhentian kompetisi ini harus dimanfaatkan dengan cara positif.

"Memang kami sebenarnya sudah melakukan persiapan untuk melawan Sriwijaya FC. Tapi PSSI sudah mengambil keputusan dan kami harus menghormati itu. Mengenai kegiatan selama kompetisi dihentikan, tentu seperti biasa saya melakukan latihan bersama tim. Selain itu saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kebugaran," kata Spaso.

Spaso pun berharap masalah yang terjadi di sepak bola Indonesia tidak berlarut-larut dan bisa segera berakhir.

"Saya rasa dihentikannya kompetisi untuk durasi dua pekan masih tidak ada masalah. Tapi apabila lebih dari itu tentunya akan merugikan tim khususnya kami para pemain. Harapan saya dan tentunya harapan semua orang, semoga masalah ini bisa cepat berakhir dan tidak lagi muncul masalah serupa di kemudian hari," ucapnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved