Pilpres 2019

Safari Politik ke Surabaya, Sandiaga Uno Malah Terima Saweran!

Juhansyah, warga Jalan Kertomenanggal VII/3, Surabaya, secara tiba-tiba menyawer Sandiaga Salahuddin Uno senilai Rp 500.000.

Safari Politik ke Surabaya, Sandiaga Uno Malah Terima Saweran!
Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan sumbangan dana kampanye dari warga saat safari politik ke kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Kamis (27/9/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandi) 

SANDIAGA Salahuddin Uno melanjutkan safari politiknya kembali melanjutkan safari politiknya ke sejumlah tempat di Jawa Timur, Kamis (27/9/2018).

Sandiaga Salahuddin Uno dikejutkan oleh tingkah seorang pria saat bersilaturahmi dan diskusi politik kekinian di Aula Mas Mansyur, Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Juhansyah, warga Jalan Kertomenanggal VII/3, Surabaya, secara tiba-tiba menyawer Sandiaga Salahuddin Uno senilai Rp 500.000.

Rupanya uang sejumlah demikian adalah untuk membiayai kampanye pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi.

"Atas nama tim pemenangan nasional, uang ini saya akan pergunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Sandiaga Salahuddin Uno dalam rilis yang diterima Warta Kota, Kamis.

Bukannya tersinggung, cawapres nomor urut dua ini mengaku terharu dengan aksi yang dilakukan Juhansyah.

Pemberian uang dalam amplop coklat itu sendiri diiringi dengan secarik kertas bertuliskan, "Semoga menang jadi Wakil Presiden RI. Donator untuk Kampanye Prabowo - Sandi Rp 500.000".

"Bapak Juhansyah ini adalah salah seorang warga yang menitipkan amanah kepada saya dan turut berjuang bersama kami. Beliau inilah relawan sejati. Relawan itu berjuang dan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai, tapi tak ternilai," tutur Sandiaga Salahuddin Uno.

Setelah peristiwa tersebut, kemudian para hadirin langsung menyatakan diri untuk turut serta menyumbang demi kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hasil sumbangan yang berhasil terkumpul mendekati angka Rp 8.000.000 dan akan dimanfaatkan selama masa kampanye.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help