Ridwan Kamil Unggah Desain Kalimalang, Ini Jawaban Wakil Wali Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi desain penataan Kalimalang Gubernur Ridwan Kamil yang diupload di akun Instagram, Rabu (26/9/2018).

Ridwan Kamil Unggah Desain Kalimalang, Ini Jawaban Wakil Wali Kota Bekasi
print screen/Instagram @ridwankamil 

WAKIL Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi desain penataan Kalimalang Gubernur Ridwan Kamil yang diupload di akun Instagram pribadinya, Rabu 26 September 2018.

Ridwan Kamil mengupload empat foto desain penataan Kalimalang.

Keempat foto itu berisi kondisi Kalimalang saat ini dengan wajah Kalimalang yang sudah ditata dalam bentuk desain.

Tri mengungkapkan sebenernya desain penataan Kalimalang sudah dibuat dua tahun lalu.

"Kita Pemkot Bekasi sudah punya Detail Enginner Design (DED) dua tahun lalu," katanya kepada Wartawan, Kamis (27/9/2018).

Tri menjelaskan, desain yang dibuat Pemkot Bekasi untuk pentaan Kalimalang lebih banyak menggunkan unsur air mancur dan jembatan ikonik serta perahu.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi desain penataan Kalimalang Gubernur Ridwan Kamil yang diupload di akun Instagram pribadinya, Rabu 26 September 2018.
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi desain penataan Kalimalang Gubernur Ridwan Kamil yang diupload di akun Instagram pribadinya, Rabu 26 September 2018. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

"Sebenarnya desain terlihat tidak jauh beda sama yang kami punya. Bedanya kita lebih banyak air mancur sama perahunya buat wisata air," ujar Tri.

Tri mengungkapkan rencana penataan juga akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Rencana penataan itu ada, dan sudah sempat mau dilakukan, tapi batal karena kendala teknis dan ada proyek Becakayu. Ini minggu depan saja kami mau ekpose desain penataan Kalimalang versi Pemkot," ucapnya.

Tri menambahkan untuk rencana penataan Kalimalang Ridwan Kamil, pihaknya akan melakukan koordinasi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved