Peraih Medali Asian Games 2018 Dapat Bonus dari Sponsor

Atlet yang mendapat bonus dan penghargaan tersebut adalah atlet yang selama ini mendapat dukungan langsung dari perusahaan tersebut.

Peraih Medali Asian Games 2018 Dapat Bonus dari Sponsor
Industry
Peraih medali Asian Games 2018 

SEBAGAI apresiasi terhadap atlet yang meraih medali pada ajang Asian Games 2018, Herbalife Nutrition Indonesia memberikan bonus dan penghargaan.

Atlet yang mendapat bonus dan penghargaan tersebut adalah atlet yang selama ini mendapat dukungan langsung dari perusahaan tersebut.

Atlet yang menerima penghargaan dan bonus, yaitu cabang olah raga angkat berat, taekwondo, sepeda, serta voli pantai.

Menurut Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, apresiasi dalam bentuk penghargaan layak diberikan, karena atlet sudah berjuang keras untuk meraih prestasi tertinggi.

“Untuk menjadi atlet yang terpilih ke Asian Games saja bukan hal mudah. Ini mereka berhasil membawa nama harum Indonesia dengan meraih medali,” ujar Andam Dewi.

Baca: Timnas Indonesia Habis-habisan di Laga Kontra India

Di sela-sela acara pemberian penghargaan tersebut juga dilakukan ucap syukur atas prestasi Indonesia yang berhasil meraih peringkat keempat dalam perolehan medali pada Asian Games ke-18 ini.

Atlet yang mendapat bonus atas keberhasilan meraih medali emas, yaitu Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat berat putra kelas 62 Kg, Defia Rosmaniar dari cabang taekwondo putri, dan Khoful Muktib dari balap sepeda downhill.

Juga peraih medali perak dari cabang olahraga angkat besi putri kelas 48 kg, Sri Wahyuni, dan voli pantai beregu putri, serta Surahmat Wijoyo, peraih medali perunggu angkat berat putra kelas 56 kg.

Atlet yang meraih medali mendapatkan bonus uang tunai. Peraih medali emas kelas individu memperoleh bonus sebesar Rp 50 juta, medali perak Rp 30 juta, perunggu Rp 20 juta.

Sementara, untuk beregu mendapatkan apresiasi peraih medali perak masing-masing sebesar Rp 20 juta dan perunggu sebesar Rp 15 juta.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (27/9/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved