Angkasa Pura II Salurkan Dana untuk 30 Mitra Binaan di Tangerang

PT Angkasa Pura II menyalurkan dana Program Kemitraan tahap ke-3 pada tahun 2018 kepada 30 Mitra Binaan, Kamis (27/9/2018).

Angkasa Pura II Salurkan Dana untuk 30 Mitra Binaan di Tangerang
Istimewa
PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menyalurkan dana Program Kemitraan tahap ke-3 pada tahun 2018 kepada 30 Mitra Binaan yang tersebar di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, Kamis (27/9/2018). 

PULUHAN warga yang rumahnya berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang mendapatkan penyaluran dana Program Kemitraan tahap ke-3 pada tahun 2018 ini dari PT Angkasa Pura II (Persero).

Program ini diluncurkan melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan besaran Rp 1,2 miliar kepada 30 mitra binaan yang tersebar di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

“Pelaksanaan penyaluran bantuan dana ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat dan melatih kemandirian masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta,”ujar Executive General Manager Bandara Internasonal Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), M Suriawan Wakan, Kamis (27/9/2018).

Wakan meneruskan, keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memberikan banyak manfaat lebih untuk warga di sekitar bandara.

Selain itu keberadaan masyarakat yang tinggal disekitar bandara untuk dapat mendukung PT Angkasa Pura II dalam mendukung perekonomian di Banten.

“Kali ini sebenarnya para penerimanya bukan hanya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga ada yang dari Tangerang Selatan," ucapnya.

Untuk diketahui, total dana Program Kemitraan yang sudah disalurkan hingga triwulan III Tahun 2018 adalah sebesar Rp. 2,5 miliar. Ada pun jumlah yang menerimanya mencapai 71 Mitra Binaan.

“Mereka ada berasal dari berbagai bidang usaha. Mulai dari pedagang hingga industri jasa,” kata Wakan.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved