The Jak

Anan Lestaluhu Fokus U-19 Selama Liga 1 Dihentikan

Anan menilai langkah tepat bagi dirinya untuk menjaga terus atmosfer kompetisi dengan menjalani kompetisi bersama Persija U-19.

Anan Lestaluhu Fokus U-19 Selama Liga 1 Dihentikan
Persija
Anan Lestaluhu 

BEK sayap Persija Jakarta, Anan Lestaluhu akan fokus terlebih dahulu di Persija U-19 selama dihentikannya kompetisi Liga 1 2018 untuk sementara.

Kebetulan disatu sisi, Persija U-19 juga akan menjalani laga perdana Liga U-19 pada 29 September 2018 dengan berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan.

Sebelumnya PSSI telah resmi menghentikan kompetisi Liga 1 2018 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Sikap itu diambil sebagai buntut meninggalnya salah seorang suporter Jakmania, Haringga Sirila saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

“Beruntung Anan bisa masih mengikuti Persija U-19 yang akan menjalani Liga U-19 mulai 29 September nanti. Jika senior liganya ditunda untuk sementara saya bisa fokus ke U-19. Sekaligus nambah-nambah jam terbang juga,” ujar Anan Lestaluhu dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Timnas Indonesia Habis-habisan di Laga Kontra India

Anan menilai langkah tepat bagi dirinya untuk menjaga terus atmosfer kompetisi dengan menjalani kompetisi bersama Persija U-19 selama kompetisi Liga 1 2018 dihentikan dalam waktu yang tidak ditentukan.

“Walaupun senior libur, namun U-19 tetap jalan terus. Tentu ini bagus buat saya agar kondisi fisik maupun stamina juga tetap terjaga,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 19 tahun ini berharap penghentian kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 diharapkan jangan terlalu lama juga dan diharapkan agar ditemui solusinya dari masalah ini.

Mengingat penghentian kompetisi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan juga akan merugikan tim.

“Pertama sedikit terganggu seperti program latihan. Bila nantinya berhenti lebih lama lagi praktis kesempatan saya bermain di tim senior juga semakin dikit. Mengingat pemain mudah seperti saya justru membutuhkan jam terbang di senior,” tutupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved