De Brothers Ingin Jadi Pemusik Sejati

De Brothers sudah merilis dua single lagu di digital music store yang pertama dengan judul Hadirmu dan yang kedua adalah Forgive Me.

De Brothers Ingin Jadi Pemusik Sejati
ist

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -----  Mungkin belum banyak yang tahu, kalau semula grup musik De Brothers yang terbentuk pada 2008 lalu itu terbentuk dengan nama Two Brothers yang diawaki oleh dua orang kakak beradik yakni Radit dan Satrio, dengan formasi gitar dan vocal.

Seiring perjalanan waktu yang terus berubah mereka berupaya menyesuaikan diri dengan keadaan,sehingga pada 2014, De Brothers terbentuk dengan bergabungnya Rano pada posisi sebagai drummer.

Ini membuat perubahan yang cukup berarti  dengan bertambahnya satu alat musik sehingga membuat personelnya memainkan 3 alat instrumen musik yaitu, Gitar, bass dan drum.

Pada tahun 2017, formasi De Brothers saat ini menjadi Radit, Satrio, Rano dan Abram pada Lead Gitar, dibawah naungan Brothers Management.

Konsep De Brothers yang ingin menjadi pemusik sejati ini kini sudah merilis dua single lagu di digital music store yang pertama dengan judul Hadirmu dan yang kedua adalah Forgive Me.

Perlu diketahui, lagu Hadirmu merupakan single lagu pertama De Brothers yang diciptakan pada 2015 yang bercerita tentang kegalauan seseorang yang tengah dilanda cinta.

Lagu ini terinspirasi dari kisah yang dialami sang vokalis, Radit yang sedang berusaha menarik perhatian seorang gadis yang dia sukai,

"Lirik lagu ini membawa pendengar merasakan suasana hati yang sedang dimabuk asmara setelah sebelumnya pernah mengalami kegagalan dan sosok wanita yang hadir hatinya ini membuat saya merasa menemukan kembali sesuatu yang pernah hilang dalam hidupnya", ujar Radit dan dibenarkan oleh rekan satu grupnya.

Kreatifitas lirik yang diciptakan oleh Radit semakin sempurna dan enak untuk dinikmati karena telah dikreasikan dengan untaian nada oleh Satrio dengan aransemen pop jazz yang sudah dirilis di Digital Stores.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help