Boyband G.T.I Usung Kpop Hybrid Berunsur Dangdut

kami menyebutnya Kpop Hybrid karena berunsur musik dangdut yang dinamis yang banyak disukai orang Indonesia dan ada unsur EDMnya

Boyband G.T.I Usung Kpop  Hybrid Berunsur Dangdut
warta kota/nur ichsan
Boyband G.T.I (Global Tour Idol) 

WARTA KOTA, MENTENG  ----- Kepopuleran lagu Lagi Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah,medapat perhatian khusus 3 anak muda asal Korea yakni Dong Gyun, Aoora dan SiBong yang tergabung di dalam grup boyband G.T.I (Global Tour Idol), dengan merilis ulang lagu Lagi Syantik yang diganti menjadi Lagi Kece.

20180926 Boyband G.T.I
Boyband G.T.I (warta kota/nur ichsan)

Lagu berlirik Bahasa Indonesia bercampur dengan sedikit Korea dan Inggris ini dibawakan dengan konsep  musik Kpop Hybrid yaitu Kpop yang berunsur musik dangdut dengan sentuhan gerakan dance yang lincah makin menambah semarak saat lagu yang fenomenal itu dinyanyikan.

20180926 Acara Bergabungnya G.T.I. Ke Dalam Label Nagaswara
Acara Bergabungnya G.T.I Ke Dalam Label Nagaswara (warta kota/nur ichsan)

“Kami menyukai lagu Lagi Syantik ini karena baik lirik maupun iramanya unik sekali, rasanya cocok untuk kami bawakan, kami menyebutnya Kpop Hybrid karena berunsur musik dangdut yang dinamis yang banyak disukai orang Indonesia dan ada unsur EDMnya”, kata Gong Gyun, yang dijumpai saat jumpa pers bergabungnya G.T.I di label Nagaswara, Rabu (26/9/2018).

20180926 Acara Bergabungnya G.T.I. Ke Dalam Label Nagaswara
Acara Bergabungnya Boyband G.T.I Ke Dalam Label Nagaswara (warta kota/nur ichsan)

Boyband G.T.I yang didirikan pada 17 Juli 2018 ini mengaku bangga, karena bisa mendapatkan ijin untuk membawakan lagu yang sedang booming itu, kehadiran G.T.I di tanah air sebenarnya bukan barang baru, karena mereka sudah banyak dikenal beberapa kali tampil di sejumlah acara baik di televisi maupun di panggung hiburan.

20180926 Boyband G.T.I.
Boyband G.T.I. (warta kota/nur ichsan)

“Kami merasa senang sekali, kehadiran kami diterima dengan baik oleh masyarakat di sini, mungkin rejeki kami ada di Indonesia, kami yakin rejeki kami tak akan tertukar”, kilah Dong Gyun.

20180926 Acara Bergabungnya G.T.I. Ke Dalam Label Nagaswara
Acara Bergabungnya Boyband G.T.I Ke Dalam Label Nagaswara (warta kota/nur ichsan)

Para personel Boyband G.T.I berharap single lagu Lagi kece, yang telah siap untuk dipublikasikan ini bisa diterima di hati para penggemar musik di tanah air

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved