Andrigo Kembali Populerkan Lagu 'Isabella' dengan Versi Orkestra

LAGU 'Isabella' yang dipopulerkan penyanyi Malaysia, Amy Search, di era tahun 1980-an, akan kembali didendangkan oleh penyanyi Indonesia.

Andrigo Kembali Populerkan Lagu 'Isabella' dengan Versi Orkestra
instagram/@andrigo260987
ANDRIGO 

LAGU 'Isabella' yang dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia, Amy Search, di era tahun 1980-an, akan kembali didendangkan tetapi oleh penyanyi Indonesia.

Kali ini, yang akan mendendangkan kembali lagu 'Isabella' karya Bob Lokman itu adalah Andrigo, penyanyi melayu asal Sumatera, dari label Nagaswara.

Dihubungi Warta Kota, Rabu (26/9/2018) Andrigo beralasan kembali menyanyikan dan ingin memopulerkan lagu 'Isabella', dikarenakan memang sangat cocok dengan dirinya.

ANDRIGO
ANDRIGO (instagram/@andrigo260987)

"Karena lagunya legend yah. Menurut aku, lagu ini cocok dengan karakter suaraku. Lagi pula, memang sejak kecil ingin membawakan lagu ini," kata Andrigo.

Andrigo menambahkan, lagu 'Isabella' sangat cocok untuk diaransemen ulang dengan musik melayu, yang dipopulerkan olehnya selama ini.

"Yah lagu ini sangat cocok dengan musik aku. Makanya aku mau kembali menyanyikan lagu ini. Sesuai amanah dari pencipta lagu ini, saya akan membawakan 'Isabella' dengan versi orkestra," ucapnya.

"Pasti berbeda dengan Amy Search. Karena, musiknya digarap oleh Hendri Lamiri dan cara bernyanyi melayu yang berbeda dengan pop melayu Malaysia," tambahnya
.
Lanjut Andrigo, ia berharap penggemarnya dan juga pecinta musik Indonesia, bisa menerima karya baru lagu 'Isabella' yang ia rillis sebentar lagi.

"Semoga saja bisa sepopuler Amy Search. Tinggal tunggu waktu aja, sebentar lagi aku akan rillis lagu 'Isabella' versi aku," ujar Andrigo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help