Sekarang Sentra Penjualan Bunga Potong Ada di Klender, Cabang dari Rawa Belong

Berburu bunga potong kini tak harus datang ke Pasar Kembang Rawa Belong, Jakarta Barat.

Sekarang Sentra Penjualan Bunga Potong Ada di Klender, Cabang dari Rawa Belong
Kontan.co.id/Tri Sulistiowati
Berburu bunga potong kini tak harus datang ke Pasar Kembang Rawa Belong, Jakarta Barat. Bagi Anda yang berada di Jakarta bagian timur atau timur Jakarta, boleh saja datang ke Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Berburu bunga potong kini tak harus datang ke Pasar Kembang Rawa Belong, Jakarta Barat.

Bagi Anda yang berada di Jakarta bagian timur atau timur Jakarta, boleh saja datang ke Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender.

Di kawasan ini terdapat sentra penjualan bunga potong dan bunga papan yang berdiri sejak Agustus 2016 lalu.

Kios-kios yang ada merupakan swadaya para pedagang bunga di Rawa Belong, Jakarta Barat.

Tujuan pembangunannya adalah untuk mendekatkan lokasi belanja konsumen yang berada di sekitar Jakarta Timur dan luar kota seperti Bekasi, Depok, dan lainnya.

Dari hasil pantauan di sana, terlihat sekitar 21 kios berjajar rapi. Aneka bunga potong yang dibungkus dengan kertas ditata melingkar di dalam area kios.

Dengan penataan ini, para pengunjung pun dapat langsung memilih bunga yang diinginkan. Bila tak menemukannya, jangan sungkan untuk menanyakan langsung kepada si penjual.

Tidak hanya bunga potong, beberapa kios di sana terlihat menjual aneka properti dekorasi interior dan pupuk tanaman. Semuanya diletakkan rapi di dalam kios.

Lokasi sentra ini tidak terlalu besar. Namun cukup nyaman untuk berjalan -jalan memilih bunga. Bila membawa kendaraan pribadi dapat diparkir tepat dibelakang kios.

Namun, pagi itu hampir setengah dari seluruh kios tutup dan tidak terlihat para pelanggan datang. Para penjaga toko pun nampak bersantai.

Halaman
123
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved