Sedang Sibuk, Tanta Ginting Belum Mau Punya Anak

selain fokus dan sibuk berkarir, ia dan istri sedang beradaptasi serta menikmati kehidupan barunya sebagai pengantin baru.

Sedang Sibuk, Tanta Ginting Belum Mau Punya Anak
Warta Kota
Tanta Ginting 

Aktor Tanta Ginting (36) mengatakan bahwa ia akan menunda untuk memiliki momongan, dari pernikahannya bersama dengan Denalta Eunike Talew.

Tanta Ginting mengaku, usia pernikahannya yang baru enam bulan itu, belum ingin diwarnai dengan kebahagiaan memiliki anak, dikarenakan keduanya sedang sibuk.

"Momongan belum direncanakan. Padahal penguin banget, tapi baru bisa tahun depan. Karena di tahun ini, kita lagi sama-sama sibuk," kata Tanta Ginting ketika ditemui dalam acara launcing trailer dan poster film '3 Dara 2' di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tanta menjelaskan, selain fokus dan sibuk berkarir, ia dan istri sedang beradaptasi serta menikmati kehidupan barunya sebagai pengantin baru.

"Kita lagi mencobaa untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan, enggak bisa tiba-tiba langsung berubah," ucapnya.

Belum mau memiliki momongan, diakui oleh Tanta bahwa ia dan istri, ingin menabung terlebih dahulu. Mengingat jika punya anak, kebutuhan tentu akan menjadi lebih besar.

"Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya settle, kita akan merencanakan (punya anak)," ujar Tanta Ginting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved