Prabowo Menari Pedang di Depan Para Pejabat Kerajaan Arab Saudi

Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan National Day, The Kingdom Of Saudi Arabia.

Prabowo Menari Pedang di Depan Para Pejabat Kerajaan Arab Saudi
Tim Pemenangan Prabowo
Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Kerajaan Arab Saudi. 

CALON Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan National Day, The Kingdom Of Saudi Arabia atau Perayaan hari kemerdekaan Kerajaan Arab Saudi yang digelar Hotel Sultan, Jakarta, Senin (24/9/2019) malam.

Dalam rilis yang diterima Warta Kota, Prabowo yang hadir bersama rombongan langsung disambut hangat oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Mereka langsung berfoto bersama dengan latar belakang dinding yang terpajang foto para raja Arab Saudi.

Dalam kesempatan yang penuh ramah tamah tersebut, capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu juga turut memberikan doa serta harapan bagi Kerajaan Arab Saudi.

Prabowo bahkan menuliskan doa bagi Kerajaan Arab Saudi yang sudah berusia 86 tahun itu di kanvas yang berada tepat di bawah foto Raja Arab Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud yang fotonya bersebelahan dengan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud dan Raja Muhammad bin Salman Al-Saud.

"Long Live the kingdom of Saudi Arabia," tulis Prabowo Subianto yang dibumbui tanda tangannya dalam sebuah kanvas tersebut.

Usai menorehkan doa dan catatannya di kanvas, Prabowo langsung dikalungkan syal berwarna hijau dan diminta langsung memasuki ruangan acara oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Saat memasuki acara inti, Prabowo diminta untuk naik ke atas panggung pada prosesi tarian pedang yang diiringi lantunan musik khas Arab Saudi.

Prabowo tak sendirian, ia juga mengajak Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Menteri ESDM Ignatius Jonan untuk naik bersama.

Saat itu lah momen unik terjadi, Prabowo yang berada diatas panggung bersama tokoh nasional dan petinggi Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi diberikan pedang panjang.

Semuanya diminta untuk menari pedang dan mengangkat serta mengayunkannya sebagaimana adat kerajaan Arab Saudi.

Kehadiran Prabowo juga menarik perhatian para tamu undangan yang hadir. Sejumlah undangan yang hadir tidak sedikit yang meminta foto bersama Capres nomor urut 02 itu.

Bukan hanya undangan dari golongan kaum adam, tetapi tamu undangan dari kaum perempuan Saudi yang terkenal sangat tertutup tidak malu-malu berebut meminta foto bersama dengan mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan khusus (Danjen Kopassus) tersebut

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help