Artis Terjerat Narkoba

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Kepada Komika Mudy

Setelah mengamankan komika Mudy Taylor di Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018), polisi menciduk bandar pemasok narkoba Mudy, pria berinisial D.

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Kepada Komika Mudy
Warta Kota
Komika Mudy Taylor ditangkap polisi 

SETELAH mengamankan komika Mudy Taylor di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018) lalu, polisi menciduk bandar pemasok narkoba Mudy, yakni seorang pria berinisial D.

"Sudah kami amankan tersangka D. Dan setelah kita lakukan pemeriksaan, yang bersangkutan memang mengakui bahwa dia memberi atau menjual kepada komedian tsb sebesar 0,5 gram dengan harga Rp 750.000," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).

Sama seperti keterangan yang dikatakan oleh Mudy, D mengaku sering mendapatkan pesanan dari Mudy sebanyak 3 sampai 4 kali dalam waktu satu bulan, sejak tahun 2014.

"Kemudian pembayarannya kadang cash, kadang rekening," ujarnya.

Polisi mulai hari ini telah melakukan penahanan terhadap D.

Selain itu, di bawah Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, saat ini D sedang dilakukan interogasi guna menemukan kemungkinan bahwa ia juga menjual barang haram itu ke artis lain.

Tersangka yang berdasarkan keterangan polisi merupakan teman dekat Mudy itu mengaku mendapatkan pasokan narkoba dari bandar lain.

"Masih kita cari pemasok D. Kita bertingkat melakukan pencarian mulai dari pengguna, kemudian penyuplai siapa, pengedar siapa kita cari," tutur Argo. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved