Liga 1

Persib Bandung Berharap Jadwal Lawan Madura United Tidak Terganggu

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap jadwal pertandingan antara Persib melawan Madura United pada Minggu (29/9/2018) tidak terganggu.

Persib Bandung Berharap Jadwal Lawan Madura United Tidak Terganggu
Ucapan belasungkawa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk suporter klub Liga 1 Persija Jakarta Haringga Sirla yang tewas karena diduga dikeroyok oleh oknum suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia/PSSI) 

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap jadwal pertandingan antara Maung Bandung melawan Madura United pada Minggu (29/9/2018) tidak terganggu, seiring dengan kasus meninggalnya pendukung Persija, Haringga Sirla.

"Kepada kepolisian, ini jangan jadi pertimbangan (tidak memberikan izin menggelar pertandingan), jangan dikaitkan sehingga menjadi tidak ada izin," kata Umuh di Bandung, Selasa (25/9/2018).

Menurutnya, pertandingan Persib melawan Persija memang berlangsung panas di lapangan. Tapi, itu hanya melibatkan para pemain kedua tim dalam sebuah pertandingan.

Di luar itu, tidak ada insiden apapun yang terjadi. Para pemain Persija pun bisa pulang dengan selamat. Mereka mendapat kawalan ketat polisi selama sebelum dan sesudah laga.

Sementara kejadian pengeroyokan berada di luar lapangan, bahkan di luar area stadion. Sehingga hal itu jangan sampai membuat seolah-olah pertandingan berlangsung tidak aman.

"PSSI juga harus melihat ini (secara utuh)," katanya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)Kuswara S Taryono, juga berpendapat serupa. Ia pun meminta doa dari Bobotoh agar kepolisian tetap mengeluarkan izin untuk pertandingan melawan Madura United mendatang.

"Mohon doanya untuk laga berikutnya tidak ada hambatan," ujar Kuswara. (KR-ASP). (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved