Sinema

Luna Maya Mengaku Diberikan Spirit oleh Penampakan Suzanna

Aktris Luna Maya (35) mengaku bukan wanita penakut dengan makhluk halus, jika memang benar-benar berada di sekelilingnya.

Luna Maya Mengaku Diberikan Spirit oleh Penampakan Suzanna
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya ketika jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

AKTRIS Luna Maya (35) mengaku bukan wanita penakut dengan makhluk halus, jika memang benar-benar berada di sekelilingnya.

Hal itu dikarenakan Luna Maya sempat bercerita, bahwa arwah aktris legendaris Suzanna, berada di belakangnya ketika proses syuting berlangsung beberapa bulan lalu.

"Jujur saya tidak takut," tegas Luna Maya ketika ditemui dalam jumpa pers dan launching teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Luna mengatakan bahwa ia tidak mau membuat dirinya takut, ketika arwah Suzanna berada di belakangnya.

Bahkan, ia menganggap Suzanna yang ada dibelakangnya itu, menambah spirit baginya untuk berakting.

"Kalau akunya takut jadi enggak shooting kan bikin aku sengsara sendiri. Ya yang pasti kita sudah beda dunia kalau dia ada untuk men-support kita it's a good things gitu. Sapa tahu kayak diberikan, dihibahkan, diikhlaskan kayak 'silahkan anakku' gitu," ucapnya.

Alasan Luna menganggap diberikan spirit dikarenakan ia merasa memerankan Suzanna adalah pekerjaan yang besar dan juga berat, karena Suzanna sudah menjadi legenda di industri film horor Indonesia.

"Suzzana legend juga. Ya aku happy aja, bangga juga. Bebanku pasti berat. Karena ekspektasi orang kan bilang apa, aku enggak tahu. Tapi this is the best that I can do, dalam waktu yang seadanya ini yang bisa kita deliver semaksimal mungkin," jelasnya.

Kendati demikian, bekas kekasih Reino Barack itu mendapatkan respon yang luar biasa sekali ketika ia mengunggah ke media sosial, dirinya memerankan Suzanna dalam film yang bertajuk 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', karya sutradara Anggy Umbara bersama dengan Soraya Intercine Films.

"Semuanya pada kaget dan nanya, 'Ini Suzzana atau Luna sih'. Senangnya, hampir 90 persen komentar itu positif dan aku pikir it's a good start," ujar Luna Maya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved