Kejutan Ibunda Untuk Cak Imin di Hari Ultah ke-52

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar alias Cak Imin merayakan hari lahir ke-52 secara sederhana di Kantor Dewan Pengurus Pusat PKB.

Kejutan Ibunda Untuk Cak Imin di Hari Ultah ke-52
instagram
Peringatan ulangtahun Cak Imin. 

KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin merayakan hari lahir (harlah) ke-52 secara sederhana di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (24/9/2018) malam.

Pria kelahiran Jombang, 24 September 1966 itu sengaja merayakannya bersama seluruh staf, office boy, dan petugas keamanan kantor DPP PKB.

Walaupun dirayakan secara sederhana, terlihat pancaran kebahagiaan dari wajah Panglima Santri Nusantara tersebut.

Sebelum sesi pemotongan tumpeng, Cak Imin terlebih dahulu mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada seluruh staf di jajaran sekretariat yang telah merayakan hari lahirnya.

“Walaupun sebenarnya membuka 'borok’ alias ketahuan usianya, tapi ini adalah bentuk cinta dan sayang,” ujar Cak Imin.

Tidak lupa kepada para hadirin, Cak Imin minta dido'akan agar segala urusannya dimudahkan, diberikan kesuksesan dan dapat melewati segala rintangan dalam dalam hidupnya.

“Doakan juga saya dapat menjalankan seluruh amanah pendiri partai, pendiri NU dan rakyat Indonesia,” tutur Cak Imin.

Cak Imin berpesan kepada seluruh staf, baik mereka yang bertugas di sekretariat maupun tempat lainnya untuk bekerja dengan ikhlas.

“Dengan begitu PKB akan semakin maju dan jaya. Kita buat PKB lebih maju dan modern,” ucapnya.

Berdasarkan unggahan di akun Instagramnya, ternyata sebelumnya Cak Imin telah terlebih dahulu mendapatkan kejutan dari istri, keluarga dan para sahabatnya.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved