Kecamatan Jatiasih Jadi Tuan Rumah MTQ Bekasi

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XX tingkat Kota Bekasi digelar di Kecamatan Jatiasih.

Kecamatan Jatiasih Jadi Tuan Rumah MTQ Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Keterangan pers mengenai MTQ Bekasi. 

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XX tingkat Kota Bekasi digelar di Kecamatan Jatiasih.

Pelaksanaan MTQ akan digelar selama tiga hari mulai Selasa 25- Kamis 27 September 2018 bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiasih, Jalan Swatantra IV.

Camat Jatiasih Nesan Sujana mengatakan sebagai tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Kota Bekasi, pihaknya telah melakukan persiapan yang matang.

"Mulai malam ini pengukuhan hakim atau juri. Juri telah dikukuhkan, persiapan tempat maupun area yang menjadi pawai juga sudah disterilkan. Besok acara mulai pukul 07.00," katanya.

Ia menambahkan untuk Kategori perlombaan akan diisi dengan 16 cabang, dengan diikuti 12 Kecamatan se-Kota Bekasi. Kegiatan akan di mulai dengan pawai ta'aruf mengitari lingkungan di sekitar Jati Asih.

Dalam kegiatan ini juga pelaku usaha kreatif yang ada di kecamatan Jati Asih ikut mengisi stan untuk memamerkan produknya.

"Ini kan ramai orang datang, kesempatan kita untuk memberi ruang pelaku usaha kreatif dan juga perkenalkan produk usaha ke masyarakat," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Camat Jatiasih juga berharap dirinya akan memenangkan lomba dan mewakili dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Tuan rumah tidak mesti jadi juara tapi saya berharap bisa menang kita sudah maksimal berlatih dan melakukan pembinaan warga Jati Asih yang ikut lomba. Kita tidak pernah pakai warga luar Jati Asih untuk lomba," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved