Ada Pawai MTQ, Jalan Pekayon Hingga Jatiasih Ditutup Besok

Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan menutup jalan di sejumlah titik terkait pawai MTQ, yakni Jalan pekayon, Pondok Gede/Komsen dan Jatiasih Cipendawa.

Ada Pawai MTQ, Jalan Pekayon Hingga Jatiasih Ditutup Besok
istimewa
Peta pengalihan jalan di Bekasi terkait pelaksanaan MTQ. 

DINAS Perhubungan Kota Bekasi akan melakukan penutupan jalan di sejumlah titik yakni Jalan pekayon, Pondok Gede/Komsen dan Jati asih Cipendawa, pada Selasa (25/9/2018) besok.

Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Johan Budi Gunawan mengatakan penutupan dalam rangka menyambut Pawai ta'ruf MTQ ke XX Kota Bekasi yang berlokasi di kecamatan Jati Asih.

Penutupan di sejumlah titik jalan tersebut akan dimulai dari pukul 06.00 sampai 11.30 WIB.

Rencana pentupan di sejumlah titik jalan, akan dimulai dari rute jalan Pekayon menuju Pondok Melati.

"Kendaraan dari arah Bekasi Selatan menuju Pondok Gede akan dialihkan ke Jalan Galaxy menuju Jalan Komsen. Para pengendara juga bisa menggunakan jalur alternatif dengan dialihkan menuju Jalan Kemang Pratama, Jalan Pulauribung dan Jalan Galaxy Cikunir," ujar Johan.

Ia menambahkan sebanyak 100 personil dikerahkan dalam rekayasa lalu lintas tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi soal penutupan jalan besok.

"Kita tekag menyebarkan sepanduk soal pentupan jalan ini. Kami menyarankan kepada masyarakat agar mencari jalan alternatif dan mengikuti petunjuk arahan petugas kami di lapangan," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help