The Jakmania Tewas, Polisi: Tersangka Kasus Pengeroyokan Anggota The Jakmania Jadi Delapan Orang

Polisi kembali menangkap seorang tersangka pelaku dugaan pengeroyokan berujung maut terhadap anggota The Jakmania.

The Jakmania Tewas, Polisi: Tersangka Kasus Pengeroyokan Anggota The Jakmania Jadi Delapan Orang
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Pelaku pengeroyokan Haringga Sirila di Stadion GBLA 

WARTA KOTA, PALMERAH---Polisi kembali menangkap seorang tersangka pelaku dugaan pengeroyokan berujung maut terhadap Haringga Sirila (23), anggota The Jakmania, sehingga jumlah tersangka menjadi delapan orang.

"Iya, satu orang ditangkap lagi. Tersangka bernama Joko Susilo," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Dedi Prasetyo seperti dilansir Antaranews.com, Senin (24/9/2018).

Dengan demikian, rincian delapan orang tersangka kasus ini adalah sebagai berikut: Goni Abdulrahman (20), Aditya Anggara (19), Dadang Supriatna (19), Satria Muhammad Renaldi (17), Dani Fahmi Alamsyah (16), Budiman (41), Cepi (20) dan Joko Susilo (32).

Para tersangka tersebut diamankan di Satreskrim Polrestabes Bandung.

Sejumlah barang bukti yang disita polisi dari tangan para tersangka diantaranya balok kayu, pecahan piring dan botol, tujuh stel baju tersangka, baju dan celana korban.

Dedi menambahkan jenazah mendiang Haringga saat ini sudah berada di rumah duka di Kampung Kebulen, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

Pada Minggu (23/9/2018) siang, Haringga meregang nyawa di parkiran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jawa Barat, setelah dikejar, dikeroyok dipukuli oleh sejumlah orang dengan menggunakan balok kayu, piring dan botol.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP karena melakukan penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca: PSSI Bilang Begini Soal Tewasnya Jakmania Haringga di Stadion GBLA

Baca: Pengurus Jakmania Siap Bantu Polrestabes Bandung Usut Kematian Haringga

Baca: Bobotoh Pengeroyok Haringga Akhirnya Pakai Baju Orens, Bukan Jadi Jakmania Tapi Jadi Tahanan

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help