Pilpres 2019

Pertemuan Dedi Mulyadi-Rahmat Effendi Bahas Pilpres 2019 di Lokasi Rapat Koordinasi SKPD

"Memang sejak lama kita ingin bertemu, tapi kebetulan saya tidur, dia enggak berani bangunin. Mau janjian pas pelantikan juga enggak jadi."

Pertemuan Dedi Mulyadi-Rahmat Effendi Bahas Pilpres 2019 di Lokasi Rapat Koordinasi SKPD
Warta Kota/Muhammad Azzam
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (kanan) menerima kedatangan Dedi Mulyadi (berjas hitam), ketua Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin Wilayah Jawa Barat, di Sekolah Penabur Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (24/9/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI----- Ketua Tim Kampanye Joko Widodo-Maruf Amin wilayah Jawa Barat, Dedi Mulyadi bertemu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi,  di Sekolah Penabur, Harapan Indah, Medan Satria, Senin (24/9/2018).

Keduanya membahas dukungan dan strategi kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilres) 2019.

Pertemuan Dedi Mulyadi-Rahmat Effendi itu dilakukan dalam satu lokasi dengan rapat koordinasi (rakor) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bekasi di sekolah tersebut.

Dedi Mulyadi yang merupakan mantan Bupati Purwakarta mengungkapkan, kehadirannya bertemu Wali Kota Bekasi pada saat rakor SKPD hanya kebetulan.

Baca: Rahmat Effendi Sampaikan Visi Misi di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

"Iya kebetulan pas lagi rakor, tapi saya dan Bang Pepen (Rahmat Effendi--Red)  bertemu tidak di dalam ruang rakor SKPD, saya enggak ke ruangan karena tahu disitu banyak PNS," kata Dedi Mulyadi saat ditemui Wartawan di sekolah Penabur Harapan Indah Bekasi yang menjadi lokasi rapat koordinasi SKPD Pemkot Bekasi, Senin (24/9/2018).

Dedi menjelaskan, sebelum Rahmat Effendi dilantik, Wali Kota Bekasi itu mengunjungi rumahnya. Akan tetapi, Saat itu, dirinnya sedang tidur.

"Memang sejak lama kita ingin bertemu, tapi kebetulan saya tidur, dia enggak berani bangunin. Mau janjian pas pelantikan juga enggak jadi. Ya sudah akhirnya saya datang ke Kota Bekasi," ucap Dedi Mulyadi.

Namun, pada saat di Kota Bekasi, kata Dedi Mulyadi, Rahmat Effendi sedang banyak kegiatan.

"Saya orangnya kalau sudah punya komitmen susah, saya bilang sudah saya datang ke rumah, kata beliau (Pepen) engga bisa, ada rapat hari ini, ya udah di mana saja ketemunya, ya ketemunya cuma disini," ucapnya.

"Pas kebetulan ada rapat SKPD, tapi saya tidak masuk ke rakor nya, saya bertemu di ruangan lain," katanya.

Baca: Dedi Mulyadi Bertemu Wali Kota Bekasi Bahas Dukungan Jokowi-Maruf Amin

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help