Komika Ditangkap, Polisi Temukan Banyak Klip Kosong Saat Mudy Taylor Ditangkap

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan komika Mudy Taylor atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Komika Ditangkap, Polisi Temukan Banyak Klip Kosong Saat Mudy Taylor Ditangkap
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin 

WARTA KOTA, SEMANGGI---Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan komika Mudy Taylor atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu, di kediamannya, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin mengatakan, saat ditangkap polisi menemukan 0.18 gram sabu, dua bong, dua cangklong, dan dua unit ponsel yang dijadikan barang bukti.

Selain itu, terdapat pula klip kosong dalam jumlah besar.

"Pada saat kami lakukan penangkapan, kami amankan ada 0.18 gram sabu, dua bong, dua cangklong dan klip kosong ada banyak, dan ada dua ponsel," kata Calvin di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Polisi sedang melakukan pendalaman terkait dugaan bahwa klip kosong tersebut dipergunakan Mudy untuk mengecer sabu-sabu dalam jumlah yang lebih kecil untuk diperjualbelikan olehnya.

"Sampai saat ini belum kami temukan hal itu bahwa yang bersangkutan juga turut menjual narkoba, tapi akan kami dalami," katanya.

Calvin menambahkan berdasarkan hasil interogasi, sebelum diamankan, Mudy mengaku baru saja membeli 0.5 gram sabu dari orang berinisial D yang merupakan oknum pemasok barang haram tersebut sejak tahun 2014.

Kemudian, ia pun menggunakan barang haram itu hingga bersisa hanya 0.18 gram saja.

Oleh sebab itu saat diamankan, Mudy masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

"Iya ditangkap sehabis memakai narkoba. Dia ditangkap di rumahnya saat dia sedang sendiri disana," tambahnya.

Mudy diduga juga pernah berurusan dengan polisi atas kasus yang sama. Berdasarkan pengakuannya, Calvin menyatakan bahwa Mudy mengonsumsi narkoba sejak tahun 2003.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin (kiri) dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono memberikan keterangan soal penangkapan komika Mudy Taylor di Polda Metro Jaya.
Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin (kiri) dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono memberikan keterangan soal penangkapan komika Mudy Taylor di Polda Metro Jaya. (Warta Kota/Rangga Baskoro)
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved