Ini yang Dilakukan Tora Sudiro Jadi Suami Rumah Tangga

"Gua di rumah contohnya kayak memasak, mencuci, persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ucapnya.

Ini yang Dilakukan Tora Sudiro Jadi Suami Rumah Tangga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tora Sudiro ketika ditemui dalam jumpa pers film '3 Dara 2', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

AKTOR Tora Sudiro (45) mengaku sudah terbiasa mengerjakan pekerjaan, yang sering dilakukan oleh istrinya, bintang sinetron Mieke Amalia menjadi ibu rumah tangga.

Karena sudah terbiasa itu lah, Tora mengaku tidak sulit untuk membintangi karakter Afandi, dalam film karya Monty Tiwa bersama rumah produksi MNC Pictures, yang bertajuk '3 Dara 2'.

"Gue udah biasa sih ngelakuin pekerjaan ibu rumah tangga kalau di rumah. Jadi yah biasa lah," kata Tora Sudiro ketika ditemui dalam jumpa pers film '3 Dara 2', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tora pun tidak malu-malu menjelaskan apa yang ia lakukan ketika berada di rumah, dan menjadi ibu rumah tangga menggantikan posisi Mieke.

"Gua di rumah contohnya kayak memasak, mencuci, persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ucapnya.

Lanjut Tora, ia pun tidak risih mengerjakan semua pekerjaan sang istri ketika Mieke sibuk bekerja. Hal itu dikarenakan agar kompak untuk mengurusi keluarga kecilnya.

"Yah enggak masalah lah. Karena memang sudah terbiasa, lakuin aja," ujar Tora Sudiro. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved