Liga 1

Imam Nahrawi Janji Pemerintah Tidak Tinggal Diam Soal Pengeroyokan Suporter Persija

Imam sendiri berjanji untuk mencari fakta terkait insiden ini dengan berbicara kepada semua pihak yang terlibat.

Imam Nahrawi Janji Pemerintah Tidak Tinggal Diam Soal Pengeroyokan Suporter Persija
Warta Kota/Rangga Baskoro
Menpora Imam Nahrawi. 

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengecam keras kejadian tewasnya suporter Persija Jakarta di Bandung, dan turut berbelasungkawa atas kejadian tragis tersebut.

Suporter tersebut bernama Haringga Sirila, asal Jakarta, yang datang untuk menyaksikan laga Persija menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Belum sempat menonton laga pekan ke-23 Liga 1 2018 tersebut, Haringga sudah lebih dulu menjadi korban pengeroyokan suporter Persib di kawasan Stadion GBLA hingga akhirnya meninggal dunia.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila karena dikeroyok suporter di laga Persib vs Persija," tulis Imam lewat akun Instagram pribadinya.

Baca: Anthony Sinisuka Ginting Dapat Surat Cinta dari Relawan Tiongkok

"Tak ada satu pun pertandingan yang seharga nyawa. Saya sangat kecewa karena kita tahu ini bukan yang pertama," sambung Imam.

Kasus pengeroyokan ini jelas diharapkan menjadi yang terakhir, dan Imam sendiri berjanji untuk mencari fakta terkait insiden ini dengan berbicara kepada semua pihak yang terlibat.

"Pagi ini juga saya akan meminta keterangan lengkap dari semua pihak. Pemerintah tak akan tinggal diam jika ada anak muda terus jadi korban hanya karena sepakbola," janji Imam.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help