Cerita Tora Sudiro Menjadi Suami Rumah Tangga, saat Istri Sibuk Syuting

Tora Sudiro mengaku kali ini perannya menjadi 'Suami Rumah Tangga', yang menggantikan posisi istrinya

Cerita Tora Sudiro Menjadi Suami Rumah Tangga, saat Istri Sibuk Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tora Sudiro ketika ditemui dalam jumpa pers film '3 Dara 2', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

KESUKSESANNYA di film '3 Dara' karya rumah produksi MNC Pictures, membuat aktor Tora Sudiro (45) kembali menjadi Afandi.

Karakter Afandi ini merupakan karakter suami yang ketakutan kembali dikutuk menjadi wanita, meskipun ia sudah menikah selama lebih dari 20 tahun dengan istrinya.

Tora Sudiro mengaku kali ini perannya menjadi 'Suami Rumah Tangga', yang menggantikan posisi istrinya mengurusi keperluan rumah, karena sang istri harus bekerja.

Bagi Tora Sudiro, menjadi suami rumah tangga tidak lah sulit dilalui olehnya. Ia mengaku dirinya sudah merasakan saat ini menjadi suami rumah tangga.

"Enggak sulit sih jadi suami rumah tangga. Karena saat ini yah gua alamin yah," kata Tora Sudiro ketika ditemui dalam jumpa pers film '3 Dara 2', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tora menjelaskan alasannya menjadi Suami Rumah Tangga, dikarenakan istrinya, Bintang sinetron Mieke Amalia sibuk bekerja di sinetron stripping 'Dunia Terbalik'.

Karena istrinya sibuk bekerja, mau tidak mau Tora harus menjadi suami rumah tangga di rumah untuk mengurusi anak-anak dan juga keperluan rumah.

"Iyah gua ditinggalin terus. Istri sibuk syuting, sementara gua dirumah terus urusin anak. Bener juga yah gua jadi suami rumah tangga," ucapnya.

Lanjut Tora, ia pun tidak masalah menjadi Suami Rumah Tangga. Mengingat hal itu membuatnya menjadi mudah, untuk membintangi karakter 'Afandi', di film '3 Dara 2'.

"Yah enggak masalah. Jadi di film ini pas dengan apa yang saya alamin," ujar Tora Sudiro.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved