Pilpres 2019

Prabowo Subianto Hadiri Acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal, Singgung Menteri Susi Pudjiastuti

Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, hadir di acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan Intelektual, Sabtu (22/9/2018).

Prabowo Subianto Hadiri Acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal, Singgung Menteri Susi Pudjiastuti
print screen/kompastv
CALON Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, berpidato di acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan Intelektual, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). 

CALON Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, hadir di acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan Intelektual, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi narasumber dalam bedah buku berjudul Paradoks Indonesia.
 
Acara ini turut dihadiri sejumlah elite partai politik, di antaranya Djoko Santoso, Titiek Soeharto, dan Rachmawati Soekarnoputri.

Prabowo menyampaikan pengalamannya selama menjadi prajurit TNI yang bekerja keras untuk membangun bangsa.

Selain itu, dalam salah satu pidatonya tanpa teks, Prabowo menyinggung kerugian negara hingga ribuan triliun rupiah di Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dipimpin Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca: Ribuan Personel Amankan Monas Selama Deklarasi Kampanye Damai dan Parade Momo

Kelakar Prabowo

Calon presiden Prabowo Subianto sempat berkelakar mengenai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang akan segera diganti oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi narasumber bedah buku "Paradoks Indonesia", bersama purnawirawan TNI/Polri, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Awalnya, Prabowo mengkritik sistem ekonomi Indonesia saat ini yang dinilai telah menyimpang dari amanat Konstitusi, khususnya Pasal 33 UUD 1945.

Sebab, banyak sumber daya kekayaan alam yang justru dimanfaatkan oleh pihak asing.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengutip pernyataan dua menteri di Kabinet Kerja dari pemberitaan media massa untuk mendukung argumennya tersebut.

Salah satunya adalah Susi Pudjiastuti.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved