Pilpres 2019

Gerindra: Pemerintah Jokowi Tertolong Grab dan Go-Jek

Hal itu dikatakannya lantaran pemerintah Jokowi gagal menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Gerindra: Pemerintah Jokowi Tertolong Grab dan Go-Jek
TRIBUNNEWS/CHAERUL UMAM
Diskusi Perspektif Indonesia yang diselenggarakan oleh Smart FM dan Populi Center, di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). 

ANGGOTA Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla saat ini tertolong oleh kehadiran layanan jasa ojek online Grab dan Go-Jek.

Hal itu dikatakannya lantaran pemerintah Jokowi gagal menciptakan lapangan pekerjaan baru.

"Lapangan pekerjaan 10 juta yang dijanjikan Jokowi juga itu enggak ada. Untung pemerintah Pak Jokowi tertolong oleh Grab dan Go-Jek," ucap Andre Rosiade saat menjadi pembicara dalam diskusi Perspektif Indonesia yang diselenggarakan oleh Smart FM dan Populi Center, di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Baca: Fadli Zon Tulis Status Pakai Tagar #2019tetapAntiPKI, Siapa yang Disasar?

"Kalau enggak ada Grab dan Go-Jek kita bisa saksikan jutaan masyarakat menganggur di Indonesia saat ini," imbuhnya.

Selain itu, ia menyebut permasalahan bangsa terjadi pada sektor ekonomi. Andre Rosiade mengatakan, Jokowi tidak mampu memenuhi janji kampanye terkait pertumbuhan ekonomi.

"Persoalan bangsa yang dikatakan Pak Prabowo dan Bang Sandi berulang kali adalah soal pertumbuhan ekonomi," tutur Andre Rosiade.

"Bagaimana sekarang pertumbuhan ekonomi yang dijanjikan Pak Jokowi 7 sampai 8 persen, kan tidak tercapai," sambung Andre Rosiade. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help