Pilpres 20194

Fraksi Gerindra MPR Silaturrahmi Bareng Prabowo-Sandi dan Tim Pemenangan Koalisi

Fraksi Partai Gerindra MPR RI menggelar acara silaturrahmi dan ramah tamah bersama para tokoh, pemuka agama dan masyarakat

Fraksi Gerindra MPR Silaturrahmi Bareng Prabowo-Sandi dan Tim Pemenangan Koalisi
Prabowo Subianto saat menghadiri acara silaturrahmi dan ramah tamah bersama para tokoh, pemuka agama dan masyarakat di Convention Hall Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/9/2018). (Foto : Tim Pemenangan Prabowo-Sandi) 

FRAKSI Partai Gerindra MPR RI menggelar acara silaturrahmi dan ramah tamah bersama para tokoh, pemuka agama dan masyarakat di Convention Hall Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Selain pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, hadir pula para Ketua Umum Partai politik pendukungnya, tokoh agama, masyarakat, aktivis dan relawan Prabowo-Sandi.

Acara ini bertujuan untuk menyatukan langkah dan merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu 2019. Fraksi Partai Gerindra di MPR RI menginginkan Pemilu 2019 dapat menghasilkan pemimpin terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Dan Partai Gerindra sebagai salah satu pengusung pasangan Prabowo-Sandi, bertekad akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan yang mendapatkan nomor urut 2 ini. Seluruh mesin partai baik di pusat hingga penjuru daerah akan siap bergerak menjemput kemenangan," ujar Ketua Fraksi Gerindra MPR RI, Fary Djemi Francis, dalam keterangan tertulisnya, Minggu malam.

Sebagai kader Partai Gerindra yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan konstitusi, pihaknya akan tetap menjaga norma dan etika selama Pemilu berlangsung. Fraksi Partai Gerindra di MPR RI berjanji tidak akan berkampanye yang menyinggung SARA dan tidak akan menyebarkan berita bohong atau hoax.

Fraksi Partai Gerindra di MPR RI siap menjalani kompetisi pemilu dengan cara-cara yang cerdas, elegan dan terhormat. Sebab, pemilu bukan sekadar persoalan menang atau kalah. Lebih dari itu, tujuan dari pemilu adalah memperbaiki kondisi bangsa dan mewariskan nilai-nilai yang baik kepada para generasi.

Ia menegaskan, sebagaimana yang kerap disampaikan Prabowo-Sandi, bahwa kondisi Indonesia saat ini sedang kritis. Kedaulatan dan kehormatan bangsa harus direbut kembali agar Indonesia menjadi negara yang kuat, adil dan makmur.

"Begitu juga pernyataan Bang Sandi bahwa saat ini potret perekonomian masyarakat sedang melemah. Kalangan ibu rumah tangga atau "emak-emak" menjadi pihak yang paling merasakan tingginya harga-harha kebutuhan hidup. Kami ingin memperbaiki sektor ekonomi dan membuka banyak lapangan kerja," ucapnya. (M15)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved