Zaskia Gotik Kegirangan Pawai Naik Becak di Karawang

Zaskia Gotik melakukan promo filmnya itu dari Kantor Bupati Karawang, menuju Mall Karawang menaiki becak dengan berjarak 5 Km.

Zaskia Gotik Kegirangan Pawai Naik Becak di Karawang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zaskia Gotik menjalani pawai menggunakan becak, yang ditemani Bupati Karawang dan dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. 

BAGI pedangdut Zaskia Gotik (28), dia mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman berbeda, dalam memromosikan film perdananya yang bertajuk 'Arwah', film trilogi dari judul 'Arwah Tumbal Nyai'.

Di mana Zaskia Gotik melakukan promo filmnya itu dari Kantor Bupati Karawang, menuju Mall Karawang menaiki becak dengan berjarak 5 Km, Sabtu (22/9/2018).

Pengalaman berbeda itu, ketika Zaskia Gotik menjalani pawai menggunakan becak, yang ditemani Bupati Karawang dan dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Ditengah-tengah pawai menggunakan becak, Zaskia Gotik terlihat senang dan kegirangan. "Asik, seru juga yah naik becak," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.
Zaskia Gotik dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Usai melakukan pawai, wanita yang akrab disapa Neng Zaskia itu mengatakan teringat memorinya di masa kecil.

"Aku dulu memang sering naik becak. Tapi becak yang ini kecil," ucapnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Karawang, Jawa Barat, 27 April 1990 sangat senang dengan antusiasme dari masyarakat tanah kelahirannya.

"Senang banget masyarakatnya ramai dan juga antusias sama Neng. Yah pengalaman tidak terlupakan lah," ujar Zaskia Gotik.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help