Artis

Vidi Aldiano Bakal Raih Gelar Doktor Jika Sudah Punya Istri

"Gua pengin jadi menteri. Pokoknya hubungan sama pendidikan entah jadi dosen atau nanti jadi menteri pendidikan. Insya Allah."

Vidi Aldiano Bakal Raih Gelar Doktor Jika Sudah Punya Istri
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Vidi Aldiano 

WARTA KOTA, JAKARTA --- Penyanyi Vidi Aldiano (28) tidak mau ketinggalan untuk meraih pendidikan lebih tinggi ditengah kesibukannya di dunia tarik suara.

Terbukti, Vidi Aldiano sudah menyelesaikan pendidikannya dan meraih gelar Megister Bisnis (S2) dari University of Manchester, Inggris, beberapa waktu lalu.

Rencananya, Vidi Aldiano ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu S3 untuk meraih gelar doktor.

Alasannya, dia ingin menjadi menteri pendidikan jika bekal ilmunya sudah matang.

Baca: Vidi Aldiano Sebut Vanesha Precilla Lucu, Sayang Sudah Punya Pacar

"Gua pengin jadi menteri. Pokoknya hubungan sama pendidikan entah jadi dosen atau nanti jadi menteri pendidikan. Insya Allah," kata Vidi Aldiano ditemui di Jakarta belum lama ini.

Untuk meraih gelar doktor, dia ingin mengambil jurusan psikologi atau pendidikan, bukan ekonomi lagi seperti pendidikan sebelumnya.

"Alasannya biar sesuai dengan apa yang gue mimpikan, jadi menteri yang berhubungan dengan pendidikan," ucapnya.

Niatnya meneruskan pendidikan ke jenjang S3 belum bisa direalisasikan saat ini oleh pelantun Nuansa Bening, Status Palsu, dan Definisi Bahagia itu.

Baca: Vidi Aldiano Sebut Putus Cinta itu Aset Bagi Musisi

Dia akan meneruskan pendidika   jika sudah menikah.

Alasannya, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini ingin mengajak istrinya untuk ikut bersmaanya meneruskan pendidikan di luar negeri.

"Karena aku sudah tau S3-nya mau ke mana? mau dimana? berapa lama, insyaallah di kota apa juga. Long term--nyaa udah tahu. Yah semua sudah direncanakan," ujar Vidi Aldiano.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved