Sopir Gojek Bahagia karena Bisa Berangkat Umroh dari Geprek Bensu

Dia memilih undian gratis Umroh dan Holy Trip ini agar memberikan kebahagiaan lewat perjalanan religi.

Sopir Gojek Bahagia karena Bisa Berangkat Umroh dari Geprek Bensu
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Komedian sekaligus pemilik restoran Gebrek Bensu Ruben Onsu di antara pemenang hadiah umroh dan holy trip yang diadakan Gebrek Bensu untuk para pelanggannya. 

SOSOK Muhammad Sulaeman yang berprofesi sebagai supir Gojek tak menyangka hanya dari mengisi undian dari hasil pesanan, bisa berangkat umroh.

“Saya ikut undian ini karena pelanggan setia Go Food, setiap mereka melakukan pemesanan saya selalu bertanya apakah undiannya mau dibawa dan diisi oleh mereka atau tidak. Hampir semua pemesan tidak mau mengisi undian tersebut, jadi setiap ada order yang masuk. Saya selalu menyempatkan untuk mengisi undian tersebut," ujar Sulaeman saat pengumuman pemenang umroh dan holy trip dari Gebrek Bensu, di outlet Geprek Bensu Bendungan Hilir belum lama ini.

Sulaeman menjadi salah satu pemenang umroh yang diadakan Gebrek Bensu yang dimiliki presenter Ruben Onsu.

Ia mengatakan, mulai tahun ini, dan selanjutnya, akan diadakan undian untuk memenangkan dua hadiah umroh dan dua holy trip.

Ruben mengatakan, dia memilih undian gratis Umroh dan Holy Trip ini agar memberikan kebahagiaan lewat perjalanan religi.

Tahun ini selain Sulaeman, hadiah umroh jatuh kepada Asep Irawan, penjual Spare Part Motor asal Cikarang. Sementara hadiah holy trip dimenangkan oleh Boni Lauren Simanjuntak, Wiraswasta asal Bengkulu dan Leny Handayani Samporno, karyawan Swasta asal Surabaya).

Kebetulan keempat pemenang tersebut belum pernah umroh dan holy trip. Bahkan ke luar negeri.

Hongkong dan Shanghai

Pada kesempatan itu, Ruben yang baru memulai usaha sejak 17 April 2017 menargetkan mampu membuka 100 outlet di seluruh Nusantara pada 2018.

Tidak hanya di Nusantara saja, Outlet Geprek Bensu kini juga merambah ke Asia.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved