Sandiaga Salahuddin Uno Kembali Dengarkan Curhat Pedagang Tahu dan Tempe

Sandiaga Salahuddin Uno menjaring aspirasi pedagang pasar Kodipolo Solo, Laweyan, Surakarta pada Sabtu (22/9/2018) pagi.

Sandiaga Salahuddin Uno Kembali Dengarkan Curhat Pedagang Tahu dan Tempe
Warta Kota/Dwi Rizki
Cawapres bernomor urut dua tersebut menyampaikan bahwa pedagang pasar dan UMKM akan menjadi perhatian khususnya dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan untuk menggerakkan roda perekonomian. 

CALON Wakil Presiden yang disusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Salahuddin Uno menjaring aspirasi pedagang pasar Kodipolo Solo, Laweyan, Surakarta pada Sabtu (22/9/2018) pagi.

Bersama ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut terlihat berbincang dengan salah satu penjual tahu dan tempe bernama Sutinah. 

"Tadi, setelah sarapan Soto bersama pak Zul, kami langsung ke sini menjarin aspirasi. Ada salah seorang penjual tahu tempe ibu Sutinah menceritakan harga tidak bisa dikurangi karena khawatir masyarakat tidak ada yang membeli, akhirnya ia mengeluhkan keuntungan semakin menipis," ungkap Sandi. 

Cawapres bernomor urut dua tersebut menyampaikan bahwa pedagang pasar dan UMKM akan menjadi perhatian khususnya dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan untuk menggerakkan roda perekonomian.
Cawapres bernomor urut dua tersebut menyampaikan bahwa pedagang pasar dan UMKM akan menjadi perhatian khususnya dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan untuk menggerakkan roda perekonomian. (Warta Kota/Dwi Rizki)

Cawapres bernomor urut dua tersebut menyampaikan pedagang pasar dan UMKM akan menjadi perhatian khususnya dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Mantan Ketua HIPMI ini berharap kebijakan pemerintah ke depan akan semakin ramah terhadap UMKM karena sektor inilah yang baginya menjadi denyut nadi perekonomian akar rumput.

"Saya juga mendapatkan aspirasi dari ibu Sutinah agar jangan terlalu dinaikkan harga barang-barang khususnya kebutuhan harga pokok. Karena pelanggan bisa hilang. Apalagi ia mengaku saat ini penjualan yang diperolehnya agak sedikit," ucap Sandi lebih lanjut.

Berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandi berharap aspirasi masyarakat yang diperoleh dalam setiap kunjungannya ini mampu memformulasikan kebijakan yang lebih komprehensif dan tepat sasaran bagi rakyat.

Dalam kontestasi politik kali ini, Prabowo-Sandi mengusung nama 

'Koalisi Adil Makmur' bersama koalisi partai sebagai upaya mewujudkan janji kemerdekaan yang tertuang dalam UUD 1945. 

Calon Wakil Presiden yang disusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Uno menjaring aspirasi pedagang pasar Kodipolo Solo, Laweyan, Surakarta pada Sabtu (22/9/2018) pagi.

Bersama ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut terlihat berbincang dengan salah satu penjual tahu dan tempe bernama ibu Sutinah

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help