Pingsan saat Promosi Film di Karawang, Zaskia Gotik Memberikan Penjelasan

Pedangdut Zaskia Gotik (28) angkat bicara seputar dirinya yang pingsan, ketika sedang meet and greet film Arwah Tumbal Nyai.

Pingsan saat Promosi Film di Karawang, Zaskia Gotik Memberikan Penjelasan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zaskia Gotik. 

WARTA KOTA, KARAWANG---Pedangdut Zaskia Gotik (28) angkat bicara seputar dirinya yang pingsan, ketika sedang meet and greet untuk film Arwah Tumbal Nyai di Mall Karawang, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Zaskia Gotik mengaku memaksakan diri untuk mengikuti rangkaian acara dari jumpa pers, bertemu Bupati Karawang, pawai becak, hingga gala premiere demi mempromosikan film karya sutradara Arie Azis dan produser Raffi Ahmad bersama RA Pictures.

"Memang memaksakan, lagi capek banget. Ada pikiran juga, banyak pikiran. Itu yang ngaruh banget, mau enggak mau kita harus senyum, karena ini kan film perdana Neng, apalagi lagi ini premiere, jadi harus senyum," kata Zaskia Gotik.

Karena sudah kontrak dan harus terus mengikuti acara sampai habis, wanita yang akrab disapa Neng Zaskia itu mendadak lemas di atas panggung saat acara itu.

"Tapi badan ini nolak dan enggak terima. Ya sudah (pingsan)," katanya.

Kendati demikian, pelantun Bang Jono dan wanita yang tenar dengan Goyang Itik nya itu tetap merasa senang melihat sambutan dari masyarakat Karawang yang begitu luar biasa. Kehebohan itu menjadi obat tersendiri bagi Zaskia.

"Iya, terobati banget. Neng terima kasih banget selalu dukung kita, menghargai film kita," kata Zaskia Gotik.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik jatuh pingsan di atas panggung saat menyanyikan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah.

Menyanyi di atas panggung bersama dengan kedua rekannya, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Pantauan Warta Kota yang berada di depan panggung, terlihat tubuh Zaskia Gotik lemas dan rubuh kearah Ayu Ting Ting.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved