Jelang Laga Persib-Persija, Gomez: Persib Wajib Menang dari Persija

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan anak-anak asuhnya wajib memenangi pertandingan melawan Persija Jakarta.

Jelang Laga Persib-Persija, Gomez: Persib Wajib Menang dari Persija
Simamaung
Mario Gomez 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan anak-anak asuhnya wajib memenangi pertandingan melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

"Pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami harus dapatkan tiga poin seperti pertandingan sebelum-sebelumnya. Kami harus menang," kata Gomez seperti dilansir Antaranews.com, Sabtu (22/9/2018).

Gomez mengatakan, kemenangan atas Persija bukan hanya akan memperlebar jarak poin di klasemen sementara, juga penting bagi bobotoh.

Menurut Gomez, melawan Persija bukanlah sebuah pertandingan biasa. Tak hanya duel klasik, termasuk laga sarat gengsi di antara kedua suporter.

Agar menjadi persembahan indah bagi bobotoh, Gomez meminta Febri dan kawan-kawan untuk mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya agar bisa mengamankan tiga angka.

"Ini tentu ada sebuah perbedaan karena bukan hanya soal prestise, tapi pertandingan ini juga cukup penting dan spesial bagi kita, terutama bagi para bobotoh," kata Gomez.

Saat ini Persib berada di posisi pertama dengan raihan poin 41, terpaut lima angka dari tim yang di bawahnya.

Sementara Persija berada di posisi keempat dengan poin 36. Raihan poin itu sama dengan Bali United dan Madura United yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Persib Bandung memiliki catatan buruk ketika berhadapan dengan Macan Kemayoran, dari lima pertemuan terakhirnya tak satupun Maung Bandung mampu memenangkan laga.

Dalam pertemuan terakhir di PTIK, Persib harus menyerah 1-0 ditangan anak-anak Macan Kemayoran.

Gol semata wayang Jaimerson Xavier memaksa Persib harus pulang dengan tangan hampa.

Menanggapi hal tersebut, Gomez yakin pertandingan besok akan menjadi titik awal Persib mampu mengubah tren negatif itu, apalagi kini timnya tengah dalam kondisi siap bertarung tanpa ada seorangpun yang absen.

Baca: Jelang Laga Persib-Persija, Teco: Persija Siap Menghadapi Tekanan Publik Bandung

Baca: Laga Persib vs Persija, Polrestabes Bandung Menyiapkan Baracuda untuk Membawa Persija

Baca: Persija VS Persib Sesuai Jadwal, Mario Gomes: Good News

 

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved