Pilpres 2019

AHY Menjadi Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Koalisi Prabowo-Sandiaga

AHY menjadi Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

AHY Menjadi Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Koalisi Prabowo-Sandiaga
Kompas TV
Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno ketika berada di gedung KPU. 

KOMANDAN Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur pada pasangan Calon Presiden - Calon Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

     
"Saya di sini sebagai bagian dalam Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. Saya tentunya mewakili pimpinan Partai Demokrat dalam urusan koalisi dan dalam urusan pemenangan pilpres ini," kata AHY di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat, Jumat.
     
Dijelaskannya, tugas Dewan Pembina nantinya akan memberikan masukan dan turun langsung ke lapangan.
     
"Tentunya ingin menyuarakan apa menjadi visi misi dari Prabowo-Sandi, dan mudah-mudahan mendapat feedback yang positif dan bisa menjadi kemenangan," kata AHY.
     
AHY hadir di KPU mendampingi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno untuk pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres.
       
Saat pengundian nomor urut pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 01.  

Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan nomor 2. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help