Pilpres 2019

300 Jenderal dan Intelektual Undang Prabowo Subianto ke Sari Pacific Bahas Masalah Bangsa

"Saya berdiri di sini, sebenarnya yang saya tuangkan dalam Paradoks Indonesia itu tidak ada yang baru, tapi ini adalah pencerahan untuk diri saya."

300 Jenderal dan Intelektual Undang Prabowo Subianto ke Sari Pacific Bahas Masalah Bangsa
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Prabowo Subianto saat berpidato dalam acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal dan Intelektual di Hotel Sari Pacific Jakarta, Sabtu (22/9/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR --- Sebanyak  300 Jenderal purnawirawan TNI/ Polri dan intelektual mengundang Calon Presiden Prabowo Subianto untuk membahas masalah bangsa Indonesia saat ini.

Pengundang yang tergabung dalam Panita Bersama Persaudaraan Indonesia ini menggelar acara di Ballroom Sari Pacific Jakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno menjelaskan, tema yang dibahas mengenai ekonomi kerakyatan sebagai solusi tatanan ekonomi Indonesia dan global.

Baca: Partai Pimpinan Prabowo Subianto Ajukan Caleg Eks Koruptor Paling Banyak

Oleh karena itu, buku berjudul Paradoks Indonesia karya Prabowo Subianto menjadi salah satu acuan dalam membahas masalah ekonomi bangsa Indonesia dalam acara tersebut.

"Kita berkumpul di sini dalam rangka bedah buku, ini bukan acara politik," ucap Ketua Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno.

"Buku yang dibahas adalah Paradoks Indonesia karya Pak Prabowo Subianto dan buku Keindonesiaan karya Prof Sri Edi Swasono. Saat ini yang terdaftar ada sekitar 300 Jenderal yang kumpul di sini," ucapnya lagi.

Menurutnya, para jenderal purnawirawan TNI/ Polri tersebut sudah banyak yang tidak tinggal di Jakarta.

Akan tetapi, para  jenderal purnawirawan tersebut merasakan penderitaan rakyat Indonesia dari sisi ekonomi,.

Oleh karena itu, mereka bersedia hadir dari luar kota untuk berdiskusi bersama terkait penyelesaian masalah ekonomi bangsa.

"Sehingga dengan kerelaan hati beliau-beliau hadir di Jakarta untuk mendengarkan seorang mantan militer yang punya pemikiran ekonomi yang cukup brilliant bapak prabowo Subianto," ucapnya.

Baca: Prabowo Subianto: Kita Tambah Miskin

Halaman
123
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help