Penyalahgunaan Narkoba

3 Orang Positif Narkoba saat Razia Petugas di Tempat Hiburan Malam di Tangerang Selatan

“Razia malam ini kami lakukan di empat tempat hiburan malam, di kawasan Ruko Golden Boulevard, BSD Tangerang Selatan."

3 Orang Positif Narkoba saat Razia Petugas di Tempat Hiburan Malam di Tangerang Selatan
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Polres Tangerang Selatan dan BNN Tangerang Selatan menggelar operasi Nila Jaya 2018 di sejumlah tempat hiburan di Jalan Boulevard BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG--- Sebanyak tiga orang positif narkoba dirazia saat Operasi Nila Jaya di tempat hiburan malam di Jalan BSD Boulevard, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018) dini hari.

Operasi Nila itu digelar oleh Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangerang Selatan.

Saat razia itu digelar, seluruh tamu dan pegawai tempat hiburan malam menjalani pemeriksaan petugas. Razia ini ditujukan untuk  pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Tangerang Selatan.

Baca: Dua Rumah Kos Mewah di Tamansari Terancam Ditututp saat Razia Narkoba BNNP DKI Jakarta

“Razia malam ini kami lakukan di empat tempat hiburan malam, di kawasan Ruko Golden Boulevard, BSD Tangerang Selatan,” ujar Kasat reserse narkoba Polres Tangerang Selatan, AKP Kresna Wisnu Putranto.

Dari keempat tempat hiburan itu, Satres Narkoba Polres Tangsel dan BNN Tangsel menjaring tiga orang yang positif memakai narkoba setelah dilakukan tes urine kepada para pengunjung dan pegawai.

"Tiga positif mengonsumsi narkotika. Ketiganya adalah tamu di empat tempat tersebut,” ucap AKP Kresna.

Setelah diperiksa petugas, ketiganya mengakui menggunakan narkoba sebelum masuk ke dalam tempat hiburan.

Satres Narkoba Polres Tangsel sebelumnya juga telah menjaring beberapa pengguna narkotika di rumah kontrakan dan  rumah kos wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca: Razia Narkoba, Enam Wanita Penghibur di Tamansari Dijaring Polisi

“Kemarin Rabu kami amankan juga positif narkotika dari hasil razia kontrakan dan kos-kosan. Untuk barang bukti belum kami temukan, baru dari hasil pemeriksaan urin,” kata AKP Kresna.

Satres Narkoba dan BNN Tangsel bakal rutin menggelar operasi yang diduga rawan peredaran narkoba seperti tempat hiburan dan rumah kos.

“Kami akan rutin menggelar ini di titik-titik rawan peredarannya, seperti kawasan permukiman, tempat hiburan dan pusat keramaian lain,” ujarnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved