Warga Tangerang Berbondong Menyaksikan Penampilan Nissa Sabyan Gambus

Penyanyi pendatang baru dengan genre gambus, yang berhasil menaklukkan hati para pendengar musik tanah air.

Warga Tangerang Berbondong Menyaksikan Penampilan Nissa Sabyan Gambus
Tribunnews
Masyarakat berbondong menyaksikan penampilan Nissa Sabyan. 

SOSOK Nissa Sabyan, penyanyi pendatang baru dengan genre gambus, yang berhasil menaklukkan hati para pendengar musik tanah air.

Kamis (20/9/2018), penampilan penyanyi dengan suara merdu itu telah menggemparkan Festival Al Azhom 2018 oleh suara merdu nan islami di depan halaman Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Bukan hanya memiliki suara indah, perempuan berparas cantik ini memiliki banyak penggemar yang berasal dari semua kalangan umur dan tempat.

Sehingga, penampilannya membuat keramaian yang berasal dari masyarakat Tangerang yang seperti lautan manusia.

Hal ini membuat sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi menjadi tersendat bahkan macet total karena masyarakat yang penasaran ingin melihat dan datang untuk bertemu dengan Nissa Sabyan serta masyarakat yang hanya melewati lokasi sehingga terjadi penumpukan pengendara mobil dan motor.

Masyarakat menyesalkan kepada pihak penyelenggara karena kurangnya perkiraan ataupun antisipasi jika hal ini sampai terjadi.

“Biasanya, saya dari rumah kantor cuma setengah jam, eh gara-gara ada kegiatan ini, waktu tempuh jadi 4 jam,” ujar Roni (25) Jumat, (21/9/2018).

Mendengar keluhan dari pengguna jalan yang terjebak kemacetan semalam, pihak penyelenggara bahkan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta maaf kepada masyarakat dan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya. (Brenda Eka Kristiana/PKL3)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved