Syahrini: Saya Bukan Diva, Hanya Seniman Indonesia yang Ingin Melegenda

Syahrini tampil di depan ratusan penonton dari berbagai kategori dengan memukau.

Syahrini: Saya Bukan Diva, Hanya Seniman Indonesia yang Ingin Melegenda
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Syahrini duet dengan Rendy Pandugo, dalam konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa, di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. 

PENYANYI Syahrini (36) membuktikan dirinya layak menjadi seorang entertainer, lewat konsernya yang bertajuk 'Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa'.

Konser 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa' dipromotori oleh Berlian Entertaiment, yang digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) pukul 20.00-22.30 WIB.

Syahrini tampil di depan ratusan penonton dari berbagai kategori dengan memukau. Busana yang digunakan mengusung konsep glamor, yang dihiasi nuansa blink-blink.

Baca: Belum Menikah karena Sering Dilarang Adiknya, Syahrini: Mungkin Malam Pertama Saya Nanti Juga Diatur

Tidak hanya itu, penonton pun terpukau dan terpana melihat aksi Syahrini yang menyanyi sambil menari, yang belum pernah dilakukannya selama tiga tahun belakangan ini.

Pemilik nama Fatimah Syahrini Zailani ini mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan pagelaran konser yang penuh dengan canda dan tawa.

"Kalau panggung megah sudah sering, penyanyi suara emas sudah banyak. Tapi aku di sini ingin membuat semua penonton tertawa dan bahagia di konser Incess," kata Syahrini dari atas panggung.

Baca: Anies Baswedan Janji Sisihkan Anggaran untuk Perawatan Venue Asian Games 2018

Syahrini pun tidak lupa turun panggung, untuk menyapa teman-teman musikus yang menyaksikannya, yakni Titi DJ, Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslow, Vidi Aldiano, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Niat Syahrini menghampiri mereka semua, untuk menyanyi bersama. Aksinya itu membuat konser perayaan 10 tahun Syahrini berkarier, menjadi sangat istimewa.

Ditambah lagi kelucuan-kelucuan Syahrini, dengan menceritakan kisah atau sejarah berkariernya di industri musik Indonesia, yang membuat penonton tertawa.

Baca: SBY Puji Langkah Jokowi Calonkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Sampai pada akhir penampilannya, Syahrini memberikan pesan yang sangat menyentuh, mengenai harapannya dalam berkarier di dunia tarik suara.

"Saya bukan diva, hanya seniman Indonesia yang ingin melegenda. Yang terus berkarya, yang memberikan tawa, canda, dan bahagia," ucap Syahrini yang kemudian menyanyikan lagu 'Gubrag Gubrag Gubrag Jeng Jeng Jeng', sebagai lagu penutup. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help