Lautan Manusia Banjiri Konser Nissa Sabyan di Tangerang

Lautan penonton memenuhi sekitar panggung Festival Al Azhom saat penyanyi musik gambus Nissa Sabyan tampil semalam.

Lautan Manusia Banjiri Konser Nissa Sabyan di Tangerang
istimewa
Lautan manusia menyemut di sekitar panggung Festival Al Azhom saat Nissya Saban tampil dengan musik gambus. 

PENYANYI musik gambus yakni Nissa Sabyan tampil dalam pagelaran Festival Al Azhom, Kota Tangerang pada Kamis (20/9/2018) malam. Para pengunjung pun menyaksikan acara konser yang digelar di depan halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang itu.

Pantauan Warta Kota di lokasi, lautan manusia membanjiri area panggung. Mereka datang berbondong - bondong untuk melihat idolanya yaitu Nissa Sabyan.

Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang penuh sesak dipadati ribuan masyarakat. Penonton larut dan turut bernyanyi dalam konser ini.

"Memang niat nonton Nissa Sabyan, nge-fans dong," ujar Erna (25) satu dari pengunjung mengumbar tawanya saat dijumpai Warta Kota di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (20/9/2018) malam.

Erna jauh - jauh datang untuk menyaksikan konser musik gambus ini. Ia bersama rekannya yang berasal dari Cikupa, Kabupaten Tangerang ke acara Festival Al Azhom.

"Jauh jaraknya, tapi jarang - jarang kan ada Nissa Sabyan. Makanya disempat - sempatin nonton," ucapnya, tampak tersenyum malu.

Hal senada diungkapkan oleh penonton lainnya yakni Rindang (23). Gadis berjilbab itu mengaku menjadi penggemar Nissa Sabyan sejak lama.

"Hafal dong lagu - lagunya, tadi konser ikut nyanyi. Ramai banget, semoga nanti Nissa Sabyan diundang lagi ke sini," kata Rindang dengan antusias.

Dalam konser tersebut mengakibatkan kemacetan di sejumlah titik. Bahkan arus lalu lintas pun lumpuh di sekitar lokasi disebabkan membludaknya penonton yang hadir.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meminta maaf kepada masyarakat. Terutama para pengguna jalan yang terjebak karena antusiasme warga yang ingin menyaksikan penampilan Nissa Sabyan.

"Tentunya ini menjadi perhatian kami untuk terus melakukan evaluasi terkait pengamanan mau pun pengaturan lalu lintas," papar Arief.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved