Irfan Jaya Senang Jika Luis Milla Terus Melatih

Irfan Jaya tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya terhadap kabar tercapainya kesepakatan antara Luis Milla dengan PSSI.

Irfan Jaya Senang Jika Luis Milla Terus Melatih
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Winger timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya (depan) mencoba lepas dari kawalan pemain timnas U-23 Hong Kong pada laga Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018. 

 - Irfan Jaya mengaku senang bila pada akhirnya Luis Milla mau memperpanjang kontrak sebagai pelatih timnas Indonesia. Ia senang lantaran pelatih asal Spanyol itu kerap menggunakan jasanya.

Dilansir Tribun Jatim, Irfan Jaya tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya terhadap kabar tercapainya kesepakatan antara Luis Milla dengan PSSI.

Pasalnya, Luis Milla menjadi orang di balik kesuksesan winger Persebaya Surabaya tersebut bisa tampil moncer bersama timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Kepastian terkait teka-teki kursi kepelatihan timnas diharap pria 22 tahun ini bisa berdampak baik.

Ia terang-terangan berharap agar di hari-hari depan, bersama Luis Milla ia dapat kembali bermain dengan seragam berlambang garuda di dada.

"Harapan sebagai pemain ingin dipanggil (lagi, red), semoga saja," tutur Irfan.

 Kendati demikian, pemain yang berasal dari Kabupaten Bentaeng, Sulawesi Selatan itu tak ingin terlalu memikirkan soal timnas Indonesia.

Kini, yang ada di benaknya, ia hanya ingin fokus membawa Persebaya ke posisi yang lebih baik di Liga 1 2018.

Pemilik nomor 41 Persebaya itu yakin, jika ia mampu tampil baik bersama klub, panggilan untuk membela timnas niscaya akan datang dengan sendirinya.

“Tapi, saya juga beratkan di klub, kan, kami di pantau dari klub dulu sebelum dipanggil timnas," ujarnya.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved