Ini Pesan Mantan Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi

Mantan Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Ini Pesan Mantan Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. 

MANTAN Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pada Kamis (20/9/2018).

"aya mengucapkan selamat kepada Bang Pepen dan Mas Tri yang telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Mudah mudahan kedepan bisa sukses dan menjadikan Kota Bekasi jauh lebih maju dan sejahtera, dan rakyatnya bisa bahagia," tuturnya saat ditemui wartawan di ruang Asyikpreuner, di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Bekasi, Kamis (20/9/2018) sore.

Syaikhu yang juga pernah ikut bertarung menjadi calon wakil gubernur dalam Pilgub Jawa Barat memberikan pesan, agar story sukses yang sudah dibangun sejauh ini tetap dipertahankan.

"Penataan administrasi yang memang harus dipertahankan sehingga Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini bisa dipertahankan bukan hanya tiga kali berturut-turut tapi berkelanjutan," jelasnya.

Selain itu, kata Syaikhu penataan lingkungan juga dapat ditingkatkan. Seperti penataan tandon air atau penampung air untuk menanggulangi banjir yang masih belum terselesaikan.

"Penampung resapam air itu harus diperbanyak agar banjir bisa teratasi. Semoga itu bisa dituntaskan," katanya.

Kemudian, Syaikhu meminta agar Pemkot Bekasi dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dapat memberikan ruang yang bisa dikolaborasikan antara progran Pemkot dengan komunitas.

"Saya sering dengar keluhan agar program komunitas atau Pemkot ino bisa saling membantu dan berkaloborasi, komunitas ingin dilibatkan dalam bersama membangu Kota Bekasi," tandasnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help