Hotman Paris dan Sejumlah Konglomerat Plesiran ke Eropa

Bersama sejumlah konglomerat, pengacara Hotman Paris Hutapea pelesir ke negara-negara Skandinavia.

Hotman Paris dan Sejumlah Konglomerat Plesiran ke Eropa
istimewa
Hotman Paris bersama salah seorang peserta pelesirannya ke Eropa. 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea jalan-jalan ke Eropa.

Tidak seperti jalan-jalan sebelumnya yang ditemani asisten cantiknya Nurbaeny, kali ini Hotman Paris Hutapea ditemani oleh istrinya, Augustianne Marbun.

Hotman Paris Hutapea bersama sejumlah konglomerat lainnya jalan-jalan ke Swedia dan Finlandia.

Bukan atas biaya sendiri, mereka dibiayai oleh sebuah Bank BUMN terbesar di Indonesia.

Setelah mendarat di bandara yang berada di ibukota Swedia, Stockholm, Hotman Paris Hutapea masih menyempatkan diri untuk menggoda Meiga, salah satu konglomerat cantik asal Jakarta Barat.

"Siapa bilang aku hanya tidak setia di Jakarta. Ini bulan madu kita pertama, mungkin, di Swedia. Anggap aja dia masih single kalau lagi tour begini," tutur Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (20/9/2018) malam Waktu Indonesia.

Dari bandara, Hotman Paris Hutapea dan rombongannya mampir ke sebuah restoran. Di restoran itu, Hotman Paris terlihat satu meja dengan istrinya dan Meiga, konglomerat cantik asal Jakarta Barat yang digodanya saat di Bandara Stockholm.

"Inilah para konglo-konglo Indonesia yang duitnya banyak di Bank Mandiri dan kami dibayarin. Kami sebenarnya bukan dibayarin, pakai duit kami juga," ujar Hotman Paris Hutapea.

Mereka selanjutnya menuju ke Grand Hotel untuk beristirahat. Grand Hotel merupakan salah satu hotel bintang lima yang terletak di Jalan Södra Blasieholmshamnen 8, 103 27 Stockholm, Swedia.

Dari situs Booking.com, tarif kamar di Grand Hotel Stockholm adalah sekitar Rp 6 juta per malamnya.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help