Liga Eropa

Chelsea Hanya Menang 1-0 Atas PAOK, Banyak Buang Peluang

Chelsea memulai kiprahnya di Grup L Liga Europa dengan kemenangan tipis 1-0 atas PAOK Salonika di Stadion Toumba, Yunani, Jumat.

Chelsea Hanya Menang 1-0 Atas PAOK, Banyak Buang Peluang
Penyerang sayap Chelsea, Willian, merayakan golnya ke gawang PAOK Salonika dalam laga penyisihan Grup L Liga Europa di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/ChelseaFC) 

CHELSEA memulai kiprahnya di Grup L Liga Europa dengan kemenangan tipis 1-0 atas PAOK Salonika di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

Wilian mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut, yang sekaligus merupakan gol keempatnya dari lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa.

Chelsea semestinya dapat menang dengan keunggulan lebih banyak gol, namun mereka banyak menyia-nyiakan peluang.

The Blues dengan cepat membungkam para penggemar tuan rumah, pada menit ketujuh Ross Barkley berlari menggiring bola untuk kemudian memberikan assist kepada legiun Brazil Willian, yang menyelesaikannya dengan tembakan mendatar melewati kiper Alexandros Paschalakis.

Beberapa saat kemudian Alvaro Morata semestinya dapat menggandakan keunggulan Chelsea, namun masalahnya di depan gawang berlanjut ketika ia menanduk bola melebar dari jarak dekat.

Pemain Spanyol itu membuang lima peluang lain sebelum turun minum ketika pasukan Maurizio Sarri gagal menerjemahkan dominasi mereka menjadi keunggulan yang lebih besar, Pedro pun bersalah ketika tidak mampu memaksimalkan peluang.

PAOK berupaya menyelamatkan wajahnya di depan para pendukungnya, namun bahkan masuknya pencetak gol terbanyak musim lalu Aleksandar Prijovic sebagai pemain pemain pengganti tidak memberikan dampak berarti.

Kemenangan ini membawa Chelsea menduduki peringkat kedua di klasemen grup, karena pada pertandingan lain BATE Borisov mampu menang 2-0 atas MOL Vidi sehingga unggul produktivitas gol.

Baca: Partai Pimpinan Prabowo Subianto Ajukan Caleg Eks Koruptor Paling Banyak


Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

PAOK:  Paschalakis, Vieirinha, Khacheridi, Varela, Tosca, Mauricio, Wernbloom, Jaba (Biseswar 82'), Shakhov (Prijovic 69'), El Kaddouri, Pelkas (Warda 62')  
Pelatih: Ravzan Lucescu

Chelsea: Arrizabalaga, Zapacosta, Ruediger, Christensen, Alonso (Azpilicueta 65'), Kante, Jorginho (Fabregas 65'), Willian, Barkley, Rodriguez, Morata (Giroud 80')
Pelatih: Maurizio Sarri

Sumber: Antara

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved