Vicky Prasetyo Bersumpah Demi Allah Bukan Melakukan Pernikahan Settingan

Banyak yang menduga, rumah tangga mereka itu adalah settingan atau hanya untuk mencari popularitas saja.

Vicky Prasetyo Bersumpah Demi Allah Bukan Melakukan Pernikahan Settingan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo 

SETELAH genap delapan bulan menikah, rumah tangga selebritas Angel Lelga (34) dan Vicky Prasetyo (34) dihantui dengan perceraian dan komentar pedas.

Banyak yang menduga, rumah tangga mereka itu adalah settingan belaka atau hanya untuk mencari popularitas saja.

Mengingat keduanya belum pernah dikabarkan dekat. Akan tetapi, mereka tiba-tiba dikabarkan sudah berpacaran dan akhirnya menikah medio Februari 2018 lalu.

Vicky Prasetyo membantah bahwa dirinya menikahi Angel Lelga, hanya settingan atau untuk mencari popularitas saja.

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi, demi allah demi rasulullah, pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini," kata Vicky Prasetyo disela-sela waktu mengajukan gugatan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Kendati demikian, komedian program Pesbukers ANTV itu tidak menampik bahwa komentar pedas terus menghantui rumah tangganya bersama dengan bekas istri raja dangdut Rhoma Irama itu.

"Saya udah bilang tadi terserah asumsi apapun tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik. Selama berjalannya waktu, saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan ini," ucapnya.

Tetapi, nasi sudah menjadi bubur, Vicky sudah resmi mengajukan permohonan talak kepada Angel di Pengadilan Agama Jakart Selatan.

Pemilik Kudeta Manajemen ini mengucapkan terima kasih bahwa Angel telah memberikannya arti kehidupan, selama delapan bulan menikah.

"Selama perjalanan, terima kasih untuk dia (Angel Lelga) sudah bisa menjadikan aku lebih disiplin," ujar Vicky Prasetyo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved