Syahrini Berikan Cincin Emas 24 Karat ke Pembeli Tiket Seharga Rp 25 Juta

Selain jambul katulistiwanya yang spesial, Syahrini pun membocorkan hadiah yang ia berikan kepada pembeli tiket Rp 25 Juta dan Rp 15 Juta.

Syahrini Berikan Cincin Emas 24 Karat ke Pembeli Tiket Seharga Rp 25 Juta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini memberi penjelasan sebelum konser di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). 

PENYANYI dan artis peran Syahrini (36) sangat antusias menjalankan konser tunggalnya, 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) pukul 20.00 WIB.

Sebelum konser, Syahrini menunjukan penampilannya yang mencengangkan. Ya, ia mengenakan rambut setinggi 30 cm, yang disebutnya sebagai Jambul Katulistiwa yang spesial ia siapkan untuk para penonton.

Selain jambul katulistiwanya yang spesial, Syahrini pun membocorkan hadiah atau cinderamata yang ia berikan kepada pembeli tiket 'Incess Seat' (Rp. 25 Juta) dan 'Hot Seat' (Rp. 15 Juta).

Syahrini mengungkap bahwa ia memberikan cinderamata spesial yang dikemas dalam sebuah kotak. Salah satu isinya adalah cincin emas 24 karat.

"Kan sering tanya, apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Ini ada box Incess Syahrini dengan logo saya SYR. Sabar, tahan oke, sudah siap? Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya penonton akan membawa pulang ini dia kita lihat...," kata Syahrini.

"Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya 24 karat. Berapa gramnya silakan timbang sendiri he he he," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu memamerkan isi dari cinderamata yang dibungkus dalam kotak merah berbentuk hati. Ketika dibuka, tampaklah cincin berhias permata bertengger di sana.

"Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda (akan menikah). Aamiin ya pemirsa he he he," ucapnya.

"Jadi doain aja setelah ini aku menikah. Karena hidup itu pilihan kan. Doain aja," tambahnya seraya tersenyum.

Selain cincin, kota hitam itu juga berisi beberapa merchandise berupa parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik.

"Ini box-nya sangat ekslusif dan ini paling berharga, ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ucapan terima kasih sudah pasti," ujar Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, 'Inces Seat' seharga Rp. 25 Juta dengan jumlah 23 kursi, ludes dibeli oleh penonton. Tidak hanya itu, tiket 'Hot Seat' seharga Rp 15 dengan 25 kursi, juga ludes terjual.

Syahrini sangat bangga mendapatkan kabar tiket mahalnya terjual habis. Hal itu dikarenakan, masyarakat Indonesia mampu membeli tiket konsernya yang terbilang mahal. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved